Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ada Sispam, Polres Akan Alihkan Arus Lalin di Depan KPU

blokbojonegoro.com | Sunday, 28 April 2019 14:00

Ada Sispam, Polres Akan Alihkan Arus Lalin di Depan KPU

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Sistem Pengamanan (Sispam) akan diberlakukan oleh Polres Bojonegoro didepan
Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro di jalan KH. R. Moh Rosyid Bojonegoro, Senin (29/4/2019) besok. Sispam itu nantinya akan memberlakukan pengilahan arus Lalu Lintas (Lalin) mulai pukul 07.45 WIB - 08.30 WIB.

"Untuk kelancaran acara Sispam, bakal diberlakukan pengalihan arus lalin sementara," terang Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadly.

Kapolres yang disapa Ary menambahkan nantinya selama pengalihan arus, kendaraan yang melintas itu akan diberikan jalur alternaitif yakni melewati Pertigaan Desa Pacul – JL. Serma Abdullah – Pertigaan Rondo Kuning – JL. Monginsidi – Perempatan Sembung Kapas – Perempatan Ngumpak Dalem Dander.

"Nantinya, Polres Bojonegoro akan memberikan petunjuk arah dijalan alternatif tersebut," beber Kapolres Bojonegoro.

Oleh karenaya dengan adanya Sispam itu Kapolres meminta maaf kepada masyarakat Bojonegoro serta pengguna jalan lainnya yang akan melewati jalan di depan kantor KPU, untuk sementara menggunakan jalan alternatif lainnya selama pelaksanaan kegaiatan tersebut.

"Mohon maaf kepada masyarakat dan pengguna jalan atas adanya pengalihan arus lalin sementara", tutur Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadly.[saf/ito]

Tag : sispam, arus, lalin, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini