Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Elf Terguling di Tol Kebomas

Penumpang Elf Siswa SMAN 2 Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Sunday, 28 April 2019 12:00

Penumpang Elf Siswa SMAN 2 Bojonegoro

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Kecelakaan rombongan Pelajar asal Bojonegoro yang terjadi di Kebomas. Kabupaten Gresik, Sabtu (27/4/2019) kemarin, dibenarkan oleh Kepala SMAN 2 Bojonegoro. Meski rombongan mengalami kecelakaan itu, beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut dan hanya ada siswa yang mengalami luka luka.

[Baca juga: Elf Terguling di Tol Kebomas, Diduga Penumpang Pelajar Asal Bojonegoro ]

"Ada musibah kecelakaan dalam rombongan pelajar saat hendak mengikuti test masuk ke Perguruan Tinggi di Surabaya," kata Kepala SMAN 2 Bojonegoro, Mashadi.

Lanjut Mashadi, meski terjadi kecelakaan namun rombongan itu tetap melanjutkan perjalanannya untuk tetap mengikuti test masuk ke perguruan tinggi itu, bahkan jadwal testnya dilakukan hari ini, Minggu (28/4/2019).

"Untuk siswa yang mengalami luka dan perawatan, kemarin orang tua bersangkutan sudah menjemput anaknya," terang Mashadi kepada blokBojonegoro.com.

Saat disinggung terkait inisiatif rombongan itu? Mashadi mengatakan memang keberangkatan menggunakan elf itu merupakan dari inisiatif dari siswa sendiri, selain itu ada juga kemarin siswa yang berangkat ke Surabaya ada yang menggunakan kereta api.

"Rombongan elf itu memang rencananya akan singgah ke rumah salah satu teman untuk nginap sebelum melakukan test masuk perguruan tinggi tersebut," tutur Mashadi.

Meski ada musibah tersebut pihaknya, telah melakukan koordinasi kepada guru pendamping untuk terus mengabari kondisi siswanya. "Namun yang pasti meski ada musibah, siswa tetap melanjutkan test masuk Perguruan Tinggi," tutup Mashadi kepada blokBojonegoro.com.[saf/ito]
   

Tag : efl, terguling, sman, bojonegoro, tol, kebomas



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini