Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hujan dan Angin Kencang, Rumah Nenek Lumpuh Roboh

blokbojonegoro.com | Wednesday, 01 May 2019 08:00

Hujan dan Angin Kencang, Rumah Nenek Lumpuh Roboh

Reporter: M Safuan

blokBojonegoro.com - Diduga karena hujan deras disertai angin sebagian rumah milik Munisah (70), warga desa Ngraseh RT 09 Kecamatan Dander, Selasa (30/4/2019) malam roboh. Kejadian tersebut jelas mengagetkan warga sekitar rumahnya.

Kasi Pencegahan dan Kesiapsiagaan Bencana, BPBD Bojonegoro, Eko Susanto membenarkan, adanya laporan sebagian rumah roboh milik warga Desa Ngraseh, Kecamatan Dander. 

"Rumah yang roboh dihuni oleh Munisah (70) dan anaknya yakni Muslim. Munisah mengalami sakit lumpuh sejak 13 tahun lalu," tambahnya.

Beruntung pada saat kejadian, rumah tersebut sudah tidak dihuni karena sudah rapuh dan memang mendapat bantuan perbaikan rumah dari Pemkab dan penyelesaian rehab itu tinggal sedikit.

"Jadi yang roboh tersbit memang rumahnya sudah lapuk," beber Eko Susanto.

Beruntung saat kejadian itu tidak ada korban. Untuk saat ini warga sekitar membantu membersihkan puing runtuhan rumah, sekaligus mengevakuasi Penghuni rumah Munisah (70) untuk menempati rumah yang telah dibuatkan oleh Pemkab Bojonegoro.[saf/lis]

Tag : roboh, rumah



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini