Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kejurprov Judo Jawa Timur 2019

19 Atlet Judo Bojonegoro Raih Medali

blokbojonegoro.com | Thursday, 02 May 2019 20:00

19 Atlet Judo Bojonegoro Raih Medali

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Prestasi membanggakan dipersembahkan atlet Judo Bojonegoro yang berhasil menggaet sebanyak 19 Medali, dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Judo Tingkat Provinsi Jawa Timur tahun 2019, untuk kategori Senior dan Junior digelar di Gelanggang Olah Raga (GOR) Sekolah Model Terpadu ( SMT) Bojonegoro, Rabu (01/05/2019).

Ketua Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Pengkab Bojonegoro, Aris Yuliantono,menjelaskan, 19 medali yang diraih pejudo asal kabupaten Bojonegoro terdiri dari saatu medali emas, delapan medali perak dan sepuluh medali perunggu.

"Atlet PJSI Bojonegoro bisa menyumbangkan hasil yang terbaik untuk Kabupaten Bojonegoro,” kata Aris Yuliantono.

Meskipun para atlet selama ini berlatih dengan peralatan yang seadanya, kata Aris, namun para atlet Bojonegoro masih dapat menunjukkan prestasinya.

“Dalam Kejurprov ini,  sekaligus untuk persiapan para atlet dalam Porprov mendatang.” tutur guru yang berbadan bongsor ini.

Aris menambahkan, bahwa dengan raihan medali dalam kejurprov tersebut, dapat menjadi tolok ukur para atlet Judo Bojonegoro , untuk Porprov 2019 mendatang. Menurutnya, dalam Porprov 2019, PJSI Bojonegoro menargetkan meraih satu medali emas, dua medali perak dan tiga medali perunggu. “Semoga terget di Porprov bisa tercapai,” harapnya.

Inilah atlet Judo yang meraih prestasi di kejurprov 2019.

judo-siap

 

 

 

Tag : atlit, judo, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini