07:00 . Tips Berpakaian di Cuaca Panas Untuk Hijaber   |   21:00 . Cak Nun Jawab Gamblang Semua Pertanyaan   |   20:00 . Ratusan Sapi Produktif Dipamerkan, Yuk Lihat   |   19:00 . Sinau Bareng Cak Nun   |   18:00 . Ingin Turut Kembangkan Ekonomi Syariah   |   17:00 . Datangi DPRD, PPPK Diknas Bojonegoro Minta Kejelasan   |   16:00 . Bupati Ajak Tingkatkan Protein Hewani dengan Minum Susu   |   15:00 . Menjadi Guru PAI, Bagi Irma Lutfiana adalah Tanggungan Moral Anak   |   14:00 . Inilah Juara Lomba Sapi Betina Produktif dan Gelar Panen Pedet 2019   |   13:00 . Bupati Targetkan Bojonegoro Bisa Duduki Nomor Dua Populasi Sapi Se-Jatim   |   12:00 . Bupati Melihat Sapi yang Mendapat Juara   |   11:00 . Tingkatkan Populasi Ternak dengan Lomba Sapi Betina Produktif   |   10:00 . Berkah Energi Pertamina, Inilah Lima Pemenangnya   |   09:00 . Petani Kedungadem Gotong Royong Melebarkan JUT   |   08:00 . 2 Ekor Sapi Tepanggang Saat Kebakaran di Desa Karangsono   |  
Thu, 17 October 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 02 May 2019 17:30

KONI Bojonegoro Menang Telak 4-1 Atas Tim EMCL

KONI Bojonegoro Menang Telak 4-1 Atas Tim EMCL Striker KONI Bojonegoro Mas Koko melewati hadangan kiper Tim EMCL, Ichwan Arifin.

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Pertandingan persahabatan antara tim KONI Bojonegoro melawan Tim ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), Kamis (2/5/2019) sore berjalan menarik. Skor akhir, KONI unggul telak 4-1 atas tim EMCL di laga yang digelar di Stadion Letjen H, Soedirman Bojonegoro.

Sejak peluit tanda laga dimulai, Tim KONI yang dikoordinir lini tengah Putut Wijanarko dan Markeso itu mengambil inisiatif menyerang. Beberapa kali lini depan KONI yang diisi M. Abdul Qohhar membahayakan gawang Ichwan Arifin.

Selain pengurus KONI, pemain juga ada perwakilan cabang olah raga. Sementara itu EMCL diisi pegawai, perwakilan Kepala Desa dan perangkat desa sekitar operasi dan mitra.

Jalannya pertandingan, memasuki sekitar 10 menit, sodoran Putut Wijanarko dituntaskan manis lewat tendangan keras dari luar kotak penalti oleh Mas Koko, sapaan karib CEO Blok Media Group/BMG (blokBojonegoro.com dan blokTuban.com) tersebut. Ichwan tidak bisa menjangkau. 1-0 untuk KONI.

Setelah itu, gempuran terus dilakukan Tim KONI, baik lewat tengah maupun sayap. Tim EMCL juga tidak mau ketinggalan, beberapa kali membayakan gawang KONI Bojonegoro.

Namun, Ichwan harus memungut si kulit bundar dari dalam gawang, karena bola lambung umpan Markeso berhasil digocek indah Mas Koko yang melewati hadangan pemain belakang Tim EMCL dan kiper. Akhirnya ia menceploskan bola dengan tumit di gawang yang sudah melompong.

Skor 2-0 bertahan sampai jeda babak pertama. Memulai babak kedua, saling jual beli serangan kembali berlangsung. Kali ini, Tim EMCL berhasil memperkecil ketertinggalan melalui sontekan Ali Mahmud. Skor 2-1.

Tak mau kendor, serangan kembali dilancarkan oleh Tim KONI, kali ini dari sisi kanan pertahanan EMCL. Umpan lambung berhasil dikontrol Mas Koko, sayang saat menggiring bola dan tinggal berhadapan dengan kiper EMCL, tekling keras dari belakang dilancarkan Ambon, bek EMCL yang membuatnya terguling.

Posisi pelanggaran hanya tipis di luar kotak penalti dan tendangan bebas diambil manis ke pojok bawah kiri posisi Ichwan penjaga gawang. Goolll... 3-1 untuk KONI Bojonegoro.

Walupun unggul dengan margin 2 gol, tapi serangan kembali dilancarkan oleh Tim KONI Bojonegoro dan lagi-lagi Ambon melakukan pelanggaran terhadap Markeso di kotak terlarang. Wasit menghadiahi tendangan penalti. Dan Markeso yang mengambil sendiri menuntaskan dengan manis dan menambah keunggulan Tim KONI menjadi 4-1.

Gol tersebut merupakan pamungkas sampai peluit panjang dibunyikan pengadil lapangan. "Ini eksebisi dan yang penting semuanya bisa saling menjaga silaturrahmi," ungkap Mas Ichwan dari EMCL. [zid/ito]

Tag : sepakbola, KONI, emcl, stadion, sahabat

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Wednesday, 16 October 2019 09:00

    Petani Kedungadem Gotong Royong Melebarkan JUT

    Petani Kedungadem Gotong Royong Melebarkan JUT Untuk melancarkan mobilitas petani khususnya saat membawa benih, pupuk, dan hasil pertanian, Dinas Pertanian Bojonegoro membantu jalan usaha tani (JUT) kepada kelompok tani Tani Makmur I, Dukuh Mulung, Desa Ngrandu,...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat