07:00 . Manfaat Menatap Mata Bayi   |   21:00 . Aksi Trail Bojonegoro   |   20:00 . Halal Bi Halal ala Rider Trail   |   19:00 . Rider Trail Halal Bi Halal Masuk Hutan   |   18:00 . Pasca Lebaran, Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun   |   17:00 . Tahun Ajaran Baru, Pedagang Perlengkapan Sekolah Kebanjiran Pembeli   |   16:00 . Reog Bopo Roso Meriahkan CFD Bojonegoro   |   15:00 . Anggaran Bantuan 33 Panti Asuhan Capai Rp770 Juta   |   14:00 . DPMD: Bantuan DAK Lulusan SMA/MA 2019 Belum Jelas   |   13:30 . Emas Catur dari Refita   |   13:00 . Perkuat Mental, Tim Futsal Porprov Bojonegoro Akan Gandeng Brimob   |   12:00 . Ngontel Kedua, Dulu Pernah Bertemu Gus Dur   |   11:30 . Kader NU 'Ngontel' Temui Kiai Ma'ruf di Jakarta   |   11:00 . Yes..! Refita Asal Bojonegoro Sabet Emas   |   10:00 . Nadzar, Kader NU 'Ngontel' Temui Kiai Ma'ruf di Jakarta   |  
Mon, 17 June 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 02 May 2019 17:30

KONI Bojonegoro Menang Telak 4-1 Atas Tim EMCL

KONI Bojonegoro Menang Telak 4-1 Atas Tim EMCL Striker KONI Bojonegoro Mas Koko melewati hadangan kiper Tim EMCL, Ichwan Arifin.

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Pertandingan persahabatan antara tim KONI Bojonegoro melawan Tim ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), Kamis (2/5/2019) sore berjalan menarik. Skor akhir, KONI unggul telak 4-1 atas tim EMCL di laga yang digelar di Stadion Letjen H, Soedirman Bojonegoro.

Sejak peluit tanda laga dimulai, Tim KONI yang dikoordinir lini tengah Putut Wijanarko dan Markeso itu mengambil inisiatif menyerang. Beberapa kali lini depan KONI yang diisi M. Abdul Qohhar membahayakan gawang Ichwan Arifin.

Selain pengurus KONI, pemain juga ada perwakilan cabang olah raga. Sementara itu EMCL diisi pegawai, perwakilan Kepala Desa dan perangkat desa sekitar operasi dan mitra.

Jalannya pertandingan, memasuki sekitar 10 menit, sodoran Putut Wijanarko dituntaskan manis lewat tendangan keras dari luar kotak penalti oleh Mas Koko, sapaan karib CEO Blok Media Group/BMG (blokBojonegoro.com dan blokTuban.com) tersebut. Ichwan tidak bisa menjangkau. 1-0 untuk KONI.

Setelah itu, gempuran terus dilakukan Tim KONI, baik lewat tengah maupun sayap. Tim EMCL juga tidak mau ketinggalan, beberapa kali membayakan gawang KONI Bojonegoro.

Namun, Ichwan harus memungut si kulit bundar dari dalam gawang, karena bola lambung umpan Markeso berhasil digocek indah Mas Koko yang melewati hadangan pemain belakang Tim EMCL dan kiper. Akhirnya ia menceploskan bola dengan tumit di gawang yang sudah melompong.

Skor 2-0 bertahan sampai jeda babak pertama. Memulai babak kedua, saling jual beli serangan kembali berlangsung. Kali ini, Tim EMCL berhasil memperkecil ketertinggalan melalui sontekan Ali Mahmud. Skor 2-1.

Tak mau kendor, serangan kembali dilancarkan oleh Tim KONI, kali ini dari sisi kanan pertahanan EMCL. Umpan lambung berhasil dikontrol Mas Koko, sayang saat menggiring bola dan tinggal berhadapan dengan kiper EMCL, tekling keras dari belakang dilancarkan Ambon, bek EMCL yang membuatnya terguling.

Posisi pelanggaran hanya tipis di luar kotak penalti dan tendangan bebas diambil manis ke pojok bawah kiri posisi Ichwan penjaga gawang. Goolll... 3-1 untuk KONI Bojonegoro.

Walupun unggul dengan margin 2 gol, tapi serangan kembali dilancarkan oleh Tim KONI Bojonegoro dan lagi-lagi Ambon melakukan pelanggaran terhadap Markeso di kotak terlarang. Wasit menghadiahi tendangan penalti. Dan Markeso yang mengambil sendiri menuntaskan dengan manis dan menambah keunggulan Tim KONI menjadi 4-1.

Gol tersebut merupakan pamungkas sampai peluit panjang dibunyikan pengadil lapangan. "Ini eksebisi dan yang penting semuanya bisa saling menjaga silaturrahmi," ungkap Mas Ichwan dari EMCL. [zid/ito]

Tag : sepakbola, KONI, emcl, stadion, sahabat

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 02 June 2019 08:00

    IPNU-IPPNU Temayang Gelar Grand Finas Festival Oklek

    IPNU-IPPNU Temayang Gelar Grand Finas Festival Oklek Mengambil tema "Pelajar Millineal Menjaga Tradisi Budaya Lokal" Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Temayang gelar grand final Festival Oklek Ke-7,...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Friday, 24 May 2019 13:00

    Apprentice Program PEPC 2019

    Akan Ditutup, Pendaftar Beasiswa Diploma Membludak

    Akan Ditutup, Pendaftar Beasiswa Diploma Membludak Beberapa jam lagi menjelang penutupan pendaftaran, jumlah pelamar beasiswa pendidikan diploma guna menjaring Calon Operator Proyek Jambaran-Tiung Biru yang dikelola oleh PT Pertamina EP Cepu (PEPC). Hingga Jumat (25/4/2019) pagi...

    read more