Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Musim Wisuda, Buket Bunga Jadi Incaran

blokbojonegoro.com | Thursday, 02 May 2019 15:00

Musim Wisuda, Buket Bunga Jadi Incaran

Kontributor: Maulina Alfiana

blokBojonegoro.com - Musim wisuda telah tiba dan tentu buket bunga selalu menjadi incaran di setiap tahunnya. Sejumah toko bunga yang berada di Kota Bojonegoro mengaku kebanjiran pesanan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Trivena Indrianti, salah satu pemilik toko bunga praktis di Jalan Wr. Supratman Kota Bojonegoro. Ia mengatakan, sudah dua pekan yang lalu, per harinya ada ratusan bunga tangkai yang terjual di tokonya.

"Kami sampai kuwalahan dalam menyediakan stok bunga, pasalnya di musim wisuda kali ini penjualan meningkat pesat," ucapnya, Kamis (2/5/2019).

Tidak sampai di situ saja, hal senada juga dikatakan oleh Siska, penjual buket bunga dari kain flanel asal Kecamatan Kapas. Ia mengaku telah kebanjiran pesanan sudah dari bulan Februari lalu, jauh-jauh hari sebelum Ujian Nasional (UN) diselenggarakan.

"Mereka yang memesan rata-rata dari kalangan SMP dan SMA," ungkap Siska.

Siska menambahkan, buket bunga buatanya dijual mulai harga Rp15,000 saja, tergantung jumlah isi dan kerumitan. Selain buket bunga ia juga membuat boneka wisuda dan buket dari snack.

"Untuk harga sangat bersahabat di kantong pelajar maupun mahasiswa, dijamin memuaskan para konsumen," tutupnya. [lin/lis]

Tag : wisuda, buket, bunga



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini