13:00 . Tokoh Intelektual Banyak Dilahirkan Dari Ma'arif   |   12:00 . Target Sapu Bersih, ini Jadwal Persibo Putaran ke Dua   |   11:00 . IAI Sunan Giri Bojonegoro Gelar Pemilu Raya Ala Pilpres   |   09:00 . Nusantara CSR Award 2019, Pertamina Raih 4 Penghargaan   |   08:00 . Prioritas Berdayakan Kader, Advokasi Kebijakan   |   07:00 . 5 Tips Menghentikan Kebiasaan Anak yang Suka Memukul   |   18:00 . IKIP PGRI Bojonegoro Tandatangani Komitmen Implementasi Inklusi Kesadaran Pajak   |   16:00 . Berikut Hasil Rekonsiliasi terkait IMB Pasar Ngampel   |   15:00 . Lupa Matikan LPG Usai Masak, 3 Rumah Warga Kedungadem Terbakar   |   11:00 . Bojonegoro Memiliki Kesamaan dengan 5 Kota Kreatif di Dunia   |   10:00 . Hingga Kini, Belum Ada Komunikasi Terkait Penambahan SR Baru   |   09:00 . BMKG Memprediksi Musim Kemarau dan Hujan Akan Mundur   |   08:00 . Bojonegoro Menuju Kota Kreatif   |   07:00 . 7 Saran yang Bisa Orang Tua Lakukan saat Anak Gagap Bicara   |   06:00 . Ribuan Warga Tumpah Ruah Dalam Kemeriahan Senam Gojo   |  
Fri, 20 September 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 02 May 2019 12:30

Pemkab Mutasi Beberapa Kepala Dinas, Berikut Daftarnya!

Pemkab Mutasi Beberapa Kepala Dinas, Berikut Daftarnya! ilustrasi: penasumatera

Reporter: Mokhammad Arifin

blokBojonegoro.com - Hari ini, Kamis (2/5/2019) digelar Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas di lingkup Pemkab Bojonegoro yang dilaksanakan di Ruang Angling Dharma Lantai II. Acara kali ini berlangsung tertutup, beberapa wartawan yang meliput tampak menunggu di depan ruangan saat acara sedang berlangsung.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Bojonegoro, Heru Sugiharto, mengatakan, media tidak diperkenankan masuk sampai acara pelantikan oleh Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah selesai.

“Nanti saja kalau sudah selesai kita kasih rilis,” katanya di sela-sela acara.

Sementara Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah saat wawancara usai pelantikan sempat nyeletuk kepada semua wartawan yang sedang menunggu selama dua jam hingga pelantikan berakhir. 

"Jangan ada pemelintiran berita lho," ujar Bupati.

Dalam sesi wawancara, Bupati perempuan pertama di Bojonegoro itu mengatakan promosi jabatan dilakukan karena memang perlu ada penyegaran di lingkungan kerja. Selain itu adanya pelantikan ini agar para PNS lebih berdedikasi dan berintergritas.

Ada beberapa jabatan kepala dinas yang dirotasi berdasarkan Keputusan Bupati Bojonegoro Nomor 822.2/36/413.301/2019 tanggal 29 April 2019 di antaranya, Achmad Gunawan F. STP. yang awalnya sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja jadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Publik, kemudian Drs Iskandar Msi, Kepala Dinas Perhubungan jadi Staf Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan.

Selanjutnya,  Ninik Susmiati yang awalnya sebagai Kepala Dinas Kesehatan, jadi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM menggantikan Anik Yuliarsih yang saat ini menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana. Jabatan yang saat ini diemban Anik dulu dijabat Adie Witjaksono yang dirotasi sebagau Kepala Dinas Perhubungan. Terakhir, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kamidin kini jadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. [fin/lis]

Tag : mutasi, kepala dinas

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Wednesday, 07 August 2019 15:00

    26 Peserta UKW PWI Jatim Dinyatakan Kompeten

    26 Peserta UKW PWI Jatim Dinyatakan Kompeten Sebanyak 29 wartawan telah bekerja keras melewati Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) angkatan ke-27 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur, yang bekerjasama dengan SKK Migas dan KKKS. Selama dua hari 6-7...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat