Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pemilu 2019

Pasca Pleno KPU, Personil Tetap Siaga

blokbojonegoro.com | Friday, 03 May 2019 18:00

Pasca Pleno KPU, Personil Tetap Siaga

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Pasca pleno penghitungan suara Pemilu 2019 di KPU Bojonegoro, personil kepolisian tetap disiagakan di Kantor KPU Jalan KH. Arrosyid. Hal itu untuk menjaga keamanan pasca perhitungan suara yang telah dilakukan oleh KPU Bojonegoro dan penandatanganan saksi tentang hasil pemilu untuk Kabupaten Bojonegoro.

"Belum ada penarikan personil keamanan pasca perhitungan suara di KPU Bojonegoro," kata Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli usai mengunjungi kantor KPU Bojonegoro.

Polres masih mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan pasca perhitungan suara. "Selain itu, anggotanya juga disiagakan untuk menjaga logistik Pemilu di kantor KPU," jelas Kapolres Bojonegoro.

Saat disinggung sampai kapan pengamanan tersebut dilakukan? Kapolres mengungkapkan, pengamanan itu akan tetap berlanjut hingga pelaksanaan pemilu yaitu pengumuman dari pusat resmi diumumkan.

"Ya paling tidak hingga tanggal 22 Mei mendatang," papar Kapolres.

Ary menambahkan, meski pelaksanaan pemilu di Bojonegoro telah selesai dan berjalan aman, pihak kepolisian tetap menjaga keamanan Bojonegoro yakni dengan terus berkoordinasi dengan KPU. [saf/mu]

Tag : pemilu, pleno kpu, personil



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini