18:00 . HPN 2024, PWI Bojonegoro Gelar Seminar Literasi Media dalam Mengawal Clean and Good Governance   |   13:00 . PJ Bupati Adriyanto Launching Program Paman Sehati   |   12:00 . Penambang Pasir di Bojonegoro Ditemukan Meninggal di Bawah Jembatan Kare   |   15:00 . Sudahkah Pancasila sebagai Pondasi Pendidikan Selaras dengan Implementasinya   |   13:00 . Bojonegoro Jadi Tuan Rumah Pertemuan Rutin PKK, DWP, Perwosi se-Bakorwil II   |   17:00 . Perahu Penambang Pasir di Bojonegoro Tenggelam, Satu Penumpang Hilang   |   15:00 . 44 Peserta Ikuti Seleksi Duta Pemuda Pelopor Tahun 2024   |   13:00 . 106 Kontingen LKS Bojonegoro-Tuban Bertarung di Provinsi   |   10:00 . Sukses Gelar Ramadan Heppiii, Kartar di Bojonegoro Bangun Fasum hingga Turnamen ML   |   17:00 . Ngopi Bareng Ojol, Kanit Kamsel Satlantas Polres Bojonegoro Sampaikan Pesan Ini   |   12:00 . Menyemai Asih, Merawat Asuh, Merajut Asah Menuju Terbitnya Generasi Fajar   |   13:00 . Sambut Hari Kartini Pemkab Bojonegroro Gelar Lomba Masak Nasi Goreng   |   11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |  
Thu, 25 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pemilu 2019

Ketua FKUB Ajak Masyarakat Jalin Persatuan Usai Pemilu 2019

blokbojonegoro.com | Saturday, 04 May 2019 14:00

Ketua FKUB Ajak Masyarakat Jalin Persatuan Usai Pemilu 2019

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Pelaksanaan Pemilu 2019 di Kabupaten Bojonegoro, terbilang sukses dan berjalan lancar dan aman. Hal itu disampaikan oleh salah satu Tokoh Agama sekaligus Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Bojonegoro KH. Alamul Huda Masyhur.

Atas proses tahapan demi tahapan yang terbilang sukses itu, Ketua FKUB Bojonegoro juga mengapresiasi seluruh jajaran yang terlibat pelaksanaan pemilu 2019 di Bojonegoro mulai Polres Bojonegoro, Kodim 0813 Bojonegoro serta Penyelenggara Pemilu 2019 yaitu KPU, Bawaslu yang telah menyelenggarakan proses pemungutan suara Pemilu 2019 pada tanggal 17 April 2019.

Selain itu, Gus Huda sapaan akrab KH. Alamul Huda selaku pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Rosyid Kendal Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander itu menyampaikan kepada masyarakat Bojonegoro, juga turut menciptakan situasi kamtibmas di Kabupaten Bojonegoro sehingga pelaksanaan Pemilu tetap kondusif dan aman, hingga proses rekapitulasi di KPU Bojonegoro hingga selesai berjalan.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat Bojonegoro, tetap menjaga kamtibmas di Bojonegoro hingga proses rekapitulasi selesai pada tingkat Kabupaten Bojonegoro", terang Gus Huda, Sabtu (04/05/2019).

Proses pentahapan Pemilu 2019 hingga selesai pada rekapitulasi tingkat Kabupaten Bojonegoro, tidak luput pula peran serta Polres Bojonegoro, Kodim 0813 Bojonegoro yang telah mengawal dan mengamankan proses pentahapan Pemilu 2019 di Kabupaten Bojonegoro.

"Selain itu juga, Gus Huda memberikan apresiasi kepada KPU Kabupaten Bojonegoro dan Bawaslu Kabupaten Bojonegoro yang telah menyelenggarakan Pemilu di Kabupaten Bojonegoro sesuai dengan aturan Penyelenggaraan Pemilu.

Usai pemilu 2019 ini, tetaplah menjaga persatuan dan kesatuan demi kondusifitas dan keguyupan untuk Indonesia, untuk Kabupaten Bojonegoro dan meminta apapun hasil dari proses pemilihan Pemilu 2019 merupakan hasil yang konstitusional untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia. Ajak Gus Huda kepada seluruh masyarakat Bojonegoro.[saf/ito]

Tag : KPU, bojonegoro, fkub



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat