Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

PMI Sediakan Sembako Bagi Pendonor Di Bulan Ramadhan

blokbojonegoro.com | Monday, 06 May 2019 14:00

PMI Sediakan Sembako Bagi Pendonor Di Bulan Ramadhan

Kontributor: A'imatun Khasanah

blokBojonegoro.com - Di hari pertama bulan Ramadan ini stok darah yang ada di Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bojonegoro masih cukup stabil yaitu sejumlah 785 kantong darah.

Untuk menjaga ketersediaan stok darah di bulan Ramadan, UTD PMI Kabupaten Bojonegoro menyediakan bingkisan berbeda dari hari-hari biasanya untuk para pendonor darah suarela yaitu sembako.

Pencari Pelestari Donor Darah Sukarela (P2D2S) atau Humas UTD PMI Kabupaten Bojonegoro, Very membenarkan adanya pemberian bingkisan berupa sembako tersebut.

"Bingkisan sembako tersebut berupa beras yang akan diberikan kepada para pendonor setelah melakukan transfusi darah," terang Very kepada blokBojonegoro.com.

Ia juga menambahkan, untuk bulan Ramadan ini, UTD juga melakukan safari Romadan di 3 tempat dalam satu harinya. Sebab rata-rata ada  permintaan sekitar 1.800 kantong darah di setiap bulannya.

"Dengan program yang kami lakukan, Insya Allah persediaan darah di UTD aman dan cukup," pungkasnya. [aim/ito]

Tag : PMI, Bojonegoro, ramadan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini