09:00 . Seleksi CPNS dan P3K Dijadwalkan Dibuka Oktober   |   08:00 . Warga Papua Aman di Bojonegoro   |   07:00 . Kapan Harus ke Dokter Bila Setelah Menikah Tak Kunjung Hamil?   |   21:00 . Karnaval Budaya Angkat Sejarah di Desa dan Kirab Pusaka   |   20:00 . Kondisi Kesehatan Drop, Satu Jamaah Haji Meninggal Dunia di Makkah   |   19:00 . Persibo Kian Kokoh di Puncak Klasemen   |   18:00 . Tundukkan Nganjuk Ladang 2-0, Persibo Tutup Paruh Musim dengan Sempurna   |   17:30 . Bupati Turut Tonton Persibo   |   17:00 . Tim Aku Sehat Siaga di Latber Mojodelik   |   16:30 . Babak Pertama, Persibo Unggul 1-0 Atas Nganjuk Ladang   |   16:00 . Sedih, Tanaman Jagung di Bakung Dihajar Tikus   |   15:30 . Rois Aam PBNU, Letakkan Batu Pertama RSNU Kedungadem   |   15:00 . Kelurahan Ngrowo Launching Kampung Lontong Lodeh Pedal   |   14:30 . Ratusan Warga Sumberjokidul Ikuti Lomba Tangkap Ikan Massal   |   14:00 . Ratusan Rider Luar Kota Antusias   |  
Mon, 26 August 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tuesday, 07 May 2019 12:00

38 PNS Bojonegoro Terima SK Purna Tugas

38 PNS Bojonegoro Terima SK Purna Tugas

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Sebanyak 38 PNS di lingkup Pemerintah daerah kabupaten Bojonegoro menerima SK Purna Tugas PNS Terpadu TMT 1 Mei 2019 di Aula pertemuan Angkling Dharma , Selasa, (7/5/2019).

Plt. BKPP Kabupaten Bojonegoro, Djoko Lukito  dalam laporannya menyampaikan, acara ini diselenggarakan sebagai upaya peningkatan pelayanan dan penghormatan kepada para ASN yang telah mengabdikan diri selama kariernya di Kabupaten Bojonegoro.

Selain itu, acara ini bertujuan agar para PNS yang purna tugas merasa nyaman dan tidak diributkan dengan urusan administrasi. "Karena selain menerima SK Pensiun, para pensiunan juga menerima kartu pensiun dan tabungan," ungkapnya.

Djoko Lukito juga berterimakasih kepada semua pihak khususnya PT. TASPEN yang telah bekerjasama dengan baik, sehingga acara ini dapat diselenggarakan setiap bulan.

Dalam waktu yang bersamaan, Mantan Kepala Dinas Pertanian, Ahmad Djupari mewakili PNS yang menerima Pensiunan mengucapkan terimakasih atas pembinaan dan penghargaan yang diberikan. "Semoga pemerintah daerah kabupaten Bojonegoro semakin produktif dan selalu barokah," harapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto dalam sambutannya menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada para PNS yang telah Lulus dalam menjalankan tugas sesuai bidangnya masing-masing.

Semoga dengan pengalaman yang dimiliki selama berkarier sebagai ASN  bisa diterapkan pada masyarakat atau lingkungan di tempat tinggal masing-masing.

Pensiun bukan berarti berhenti dari aktifitas, akan tetapi perubahan siklus saja. Sehingga para pensiun dapat menjalankan aktifitas pribadi sesuai dengan keahliannya tanpa terikat dengan peraturan kedinasan.

Kalau beberapa waktu yang lalu melakukan pengabdian di instansi terkait, pada waktu yang akan datang para pensiunan akan lebih banyak ruang untuk hidup bermasyarakat. Sehingga waktu, ilmu dan pengalaman yang dimiliki akan tetap bermanfaat untuk masyarakat secara langsung.

"Selamat menikmati masa pensiun dengan tetap melakukan pengabdian pada masyarakat sekitar sesuai dengan keahlian yang dimiliki agar senantiasa bermanfaat untuk orang lain," pesan Wabup.

Di akhir sambutan, Budi Irawanto juga mohon doa restu dari semua pihak agar mampu mengemban amanah dengan baik dan senantiasa bertindak untuk kepentingan masyarakat Bojonegoro secara umum. [ito]

Tag : pns, purna, tugas, sk

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Wednesday, 07 August 2019 15:00

    26 Peserta UKW PWI Jatim Dinyatakan Kompeten

    26 Peserta UKW PWI Jatim Dinyatakan Kompeten Sebanyak 29 wartawan telah bekerja keras melewati Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) angkatan ke-27 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur, yang bekerjasama dengan SKK Migas dan KKKS. Selama dua hari 6-7...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Friday, 23 August 2019 14:00

    Petani Tembakau Balenrejo Mulai Panen

    Petani Tembakau Balenrejo Mulai Panen Musim ini para petani tembakau Desa Balenrejo, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro tengah panen tembakau. Hanya sebagian petani yang menanam komoditas bahan utama rokok ini, alhasil harganya pun relatif mahal...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat