07:00 . Manfaat Menatap Mata Bayi   |   21:00 . Aksi Trail Bojonegoro   |   20:00 . Halal Bi Halal ala Rider Trail   |   19:00 . Rider Trail Halal Bi Halal Masuk Hutan   |   18:00 . Pasca Lebaran, Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun   |   17:00 . Tahun Ajaran Baru, Pedagang Perlengkapan Sekolah Kebanjiran Pembeli   |   16:00 . Reog Bopo Roso Meriahkan CFD Bojonegoro   |   15:00 . Anggaran Bantuan 33 Panti Asuhan Capai Rp770 Juta   |   14:00 . DPMD: Bantuan DAK Lulusan SMA/MA 2019 Belum Jelas   |   13:30 . Emas Catur dari Refita   |   13:00 . Perkuat Mental, Tim Futsal Porprov Bojonegoro Akan Gandeng Brimob   |   12:00 . Ngontel Kedua, Dulu Pernah Bertemu Gus Dur   |   11:30 . Kader NU 'Ngontel' Temui Kiai Ma'ruf di Jakarta   |   11:00 . Yes..! Refita Asal Bojonegoro Sabet Emas   |   10:00 . Nadzar, Kader NU 'Ngontel' Temui Kiai Ma'ruf di Jakarta   |  
Mon, 17 June 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tuesday, 07 May 2019 12:00

38 PNS Bojonegoro Terima SK Purna Tugas

38 PNS Bojonegoro Terima SK Purna Tugas

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Sebanyak 38 PNS di lingkup Pemerintah daerah kabupaten Bojonegoro menerima SK Purna Tugas PNS Terpadu TMT 1 Mei 2019 di Aula pertemuan Angkling Dharma , Selasa, (7/5/2019).

Plt. BKPP Kabupaten Bojonegoro, Djoko Lukito  dalam laporannya menyampaikan, acara ini diselenggarakan sebagai upaya peningkatan pelayanan dan penghormatan kepada para ASN yang telah mengabdikan diri selama kariernya di Kabupaten Bojonegoro.

Selain itu, acara ini bertujuan agar para PNS yang purna tugas merasa nyaman dan tidak diributkan dengan urusan administrasi. "Karena selain menerima SK Pensiun, para pensiunan juga menerima kartu pensiun dan tabungan," ungkapnya.

Djoko Lukito juga berterimakasih kepada semua pihak khususnya PT. TASPEN yang telah bekerjasama dengan baik, sehingga acara ini dapat diselenggarakan setiap bulan.

Dalam waktu yang bersamaan, Mantan Kepala Dinas Pertanian, Ahmad Djupari mewakili PNS yang menerima Pensiunan mengucapkan terimakasih atas pembinaan dan penghargaan yang diberikan. "Semoga pemerintah daerah kabupaten Bojonegoro semakin produktif dan selalu barokah," harapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto dalam sambutannya menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada para PNS yang telah Lulus dalam menjalankan tugas sesuai bidangnya masing-masing.

Semoga dengan pengalaman yang dimiliki selama berkarier sebagai ASN  bisa diterapkan pada masyarakat atau lingkungan di tempat tinggal masing-masing.

Pensiun bukan berarti berhenti dari aktifitas, akan tetapi perubahan siklus saja. Sehingga para pensiun dapat menjalankan aktifitas pribadi sesuai dengan keahliannya tanpa terikat dengan peraturan kedinasan.

Kalau beberapa waktu yang lalu melakukan pengabdian di instansi terkait, pada waktu yang akan datang para pensiunan akan lebih banyak ruang untuk hidup bermasyarakat. Sehingga waktu, ilmu dan pengalaman yang dimiliki akan tetap bermanfaat untuk masyarakat secara langsung.

"Selamat menikmati masa pensiun dengan tetap melakukan pengabdian pada masyarakat sekitar sesuai dengan keahlian yang dimiliki agar senantiasa bermanfaat untuk orang lain," pesan Wabup.

Di akhir sambutan, Budi Irawanto juga mohon doa restu dari semua pihak agar mampu mengemban amanah dengan baik dan senantiasa bertindak untuk kepentingan masyarakat Bojonegoro secara umum. [ito]

Tag : pns, purna, tugas, sk

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 02 June 2019 08:00

    IPNU-IPPNU Temayang Gelar Grand Finas Festival Oklek

    IPNU-IPPNU Temayang Gelar Grand Finas Festival Oklek Mengambil tema "Pelajar Millineal Menjaga Tradisi Budaya Lokal" Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Temayang gelar grand final Festival Oklek Ke-7,...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Friday, 24 May 2019 13:00

    Apprentice Program PEPC 2019

    Akan Ditutup, Pendaftar Beasiswa Diploma Membludak

    Akan Ditutup, Pendaftar Beasiswa Diploma Membludak Beberapa jam lagi menjelang penutupan pendaftaran, jumlah pelamar beasiswa pendidikan diploma guna menjaring Calon Operator Proyek Jambaran-Tiung Biru yang dikelola oleh PT Pertamina EP Cepu (PEPC). Hingga Jumat (25/4/2019) pagi...

    read more