Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Program Ramadan, Bank Syariah Mandiri Buka Gerai di Bravo

blokbojonegoro.com | Tuesday, 07 May 2019 13:00

Program Ramadan, Bank Syariah Mandiri Buka Gerai di Bravo

Kontributor: A'imatun Khasanah

blokBojonegoro.com - Dalam rangka program di bulan suci Ramadan, Bank Syariah Mandiri bekerja sama dengan Bravo supermarket, baik yang ada di Kabupaten Bojonegoro maupun Kabupaten Tuban. Mulai dari promo pembelian hingga gerai yang dibuka di Bravo supermarket, salah satu pusat pusat belanja yang ada di Kota Bojonegoro.

Program yang dijalankan salah satunya adalah bonus bagi nasabah yang berbelanja di Bravo supermarket dan melakukan pembayaran menggunakan kartu debit Bank Syariah Mandiri dengan minimal belanja Rp300.000,-.

Kepala Cabang Bank Syariah Mandiri Bojonegoro, Irawan Nugroho mengatakan, program tersebut berlaku untuk 1000 transaksi pertama mulai 27 April 2019 hingga 19 Mei 2019.

"Pembeli yang menggunakan kartu debit Bank Syariah Mandiri untuk proses pembayaran akan langsung mendapatkan minyak goreng ukuran 1 liter," terangnya kepada blokBojonegoro.com

Selain itu, Bank Syariah Mandiri mendirikan gerai di Bravo yang juga menyediakan berbagai hadiah khusus bagi nasabah yang membuka rekening baru, dengan hadiah gelas dengan setoran minimal Rp500.000, Jam Dinding dengan setoran minimal Rp750.000, dan Payung dengan setoran minimal Rp1.000.000.

Menurut keterangan Customer Service Bank Syariah Mandiri, Adita Hertanto, sejauh ini untuk yang ada di Kabupaten bojonegoro sudah 20 kemasan minyak goreng ukuran 1 liter yang sudah dibawa pulang nasabah  dan 5 rekening baru sudah dibuka di gerai yang ada di Bravo.

"Saya harap program promo dari Bank Syariah Mandiri lebih di ketahui masyarakat luas, agar nasabah tidak melewatkan kesempatan ini,"  ucap Adit. [aim/ito]

Tag : bank, syariah, mandiri, bojonegoro, bravo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini