Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Coba-Coba Bisnis Online, Saat ini Bisa Biayai Kuliah Sendiri

blokbojonegoro.com | Friday, 10 May 2019 15:00

Coba-Coba Bisnis Online, Saat ini Bisa Biayai Kuliah Sendiri

Kontributor: A'imatun Khasanah

blokBojonegoro.com - Kemajuan teknologi saat ini sudah mengubah gaya hidup masyarakat, seperti halnya toko online atau online shop yang akhir-akhir ini kian menjamur, apapun mudah kita dapatkan hanya dengan menggunakan smartphone.

Bisnis tersebut juga cukup menjanjikan untuk semua kalangan, baik dari ibu-ibu, anak kuliahan, bahkan anak sekolah sekali pun. Cukup dengan duduk santai di rumah, keuntungan bisa diraup secara mudah, tergantung kelincahan masing-masing untuk mempromosikan barang.

Seperti halnya Regita Rizky Amalia, dia sudah cukup lama menggeluti bisnis online shop, hingga saat ini bisnisnya kian berkembang dan menjual berbagai barang mulai dari fashion lengkap, aksesories hingga keperluan rumah tangga.

"Memang saya akui cukup menguntungkan, asal kita bisa mempromosikan dengan baik dan menjangkau konsumen secara luas," terang perempuan berjilbab itu.

Dari bisnis online nya, ia mengaku memulai bisnisnya dengan bermodal uang sekitar Rp200.000, dan menjual barang dengan sistem pre-order, seiring pelangganya bertambah banyak ia berinisiatif meminjam uang kepada orang tuanya dan juga teman dekatnya untuk melancarkan bisnisnya tersebut.

Hingga saat ini, berkat ketekunanya modal yang ia gunakan untuk bisnis online kisaran Rp5.000.000, dari bisnis tersebut perempuan asal Kecamatan Kedungadem tersebut juga bisa membayar sebagian uang kuliahnya sendiri dari hasilnya berjualan online.

"Tidak hanya membayar uang kuliah, laba yang saya dapat juga bisa saya gunakan untuk memanjakan diri, seperti jalan-jalan dan belanja barang-barang yang saya inginkan," bebernya.

Ditambah lagi momen Ramadan ini, perempuan yang kerap disapa Gita itu semakin kebanjiran pesanan khususnya pesanan baju, tas, dan sepatu. Bahkan ia juga memiliki beberapa pelanggan setia dari luar jawa.

"Alhamdulillah dari coba-coba ternyata malah jadi sumber rezeki saya," ungkapnya kepada blokBojonegoro.com. [aim/lis]

Tag : bisnis, online



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini