Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Friday, 10 May 2019 11:00

Insiden Kekerasan Terhadap Pelajar

Disdik Klaim Kasus Pemukulan Wali Murid Ke Siswa Telah Selesai

Disdik Klaim Kasus Pemukulan Wali Murid Ke Siswa Telah Selesai ilustrasi: .net

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Dinas Pendidikan  (Disdik) Bojonegoro mengklaim bahwa kasus Pemukulan wali murid ke siswa yang terjadi di salah satu SMP swasta yang ada di Kota Bojonegoro telah usai. Pihaknya  telah memanggil kepala SMP swasta tersebut di Disdik Bojonegoro beberapa waktu lalu.

"Kepala SMP swasta sudah saya panggil dan kasusnya diselesaikan secara internal," kata Kepala Disdik Bojonegoro, Hanafi.

Pemanggilan Kepala SMP swasta itu ke Disdik Bojonegoro, menurut Hanafi karena pihaknya ingin mengetahui apa yang sebenarnya terjadi karena adanya kabar adanya kekerasan pelajar yang terjadi di lingkup sekolah.

"Setelah memanggil Kepala SMP swasta itu, pihak sekolah telah menyelesaikannya secara internal dan saat ini kasus tersebut telah selesai," cakap Hanafi saat ditemui blokBojonegoro.com.

Seperti diketahui, kasus pemukulan wali murid terhadap siswa yang terjadi di SMP Swasta terjadi pada Kamis (4/4/2019) lalu, dimana wali murid dari TT, datang kesekolah dan membalas melakukan pemukulan di sekolah terhadap TM dan pemukulan dilakukan di hadapan para siswa, di mana sebelumnya TT dan TM telah berselisih dan terjadi isiden perkrelahian siswa pada Selasa (2/4/2019) lalu. [saf/ito]

Tag : kasus, pemukulan, walimurid, siswa, smp, bojonegoro

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini