08:00 . Update Grafik Perkembangan Covid-19 di Jawa Timur dan Bojonegoro Per 3 April   |   07:00 . 6 Nasihat Terbaik untuk Sahabatmu yang Sedang Putus Cinta   |   06:00 . EMCL Berikan Alat Pencegahan Penyebaran Virus Corona   |   19:00 . Timsar Hentikan Pencarian Korban Tenggelam di Kedungbondo   |   18:00 . Sisir Sungai, Warga dan Tim SAR Cari Korban   |   17:00 . Total Ada 60 ODP dan 35 Orang Usai Pemantauan   |   16:30 . Warga Cari 2 Anak yang Tenggelam   |   16:00 . Mandi di Sungai, 2 Anak Kedungbondo Tenggelam   |   15:00 . Disperinaker Sidak Perusahaan di Bojonegoro   |   14:00 . Petugas Haji Sempat Khawatir Sepulang dari Surabaya   |   13:00 . Petugas Haji Bojonegoro yang Ikut Pelatihan di Surabaya Negatif Corona   |   12:00 . Pamit Buang Air Kecil, Warga Desa Jelu Ditemukan Gantung Diri   |   11:00 . Di Tengah Pandemi Corona, Sepasang Kekasih Diamankan di Kos   |   10:00 . Bantu Stok Darah PMI, Kodim Gelar Donor   |   09:00 . Rutin Polres Periksa Suhu Tubuh di Perbatasan   |  
Sat, 04 April 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Monday, 13 May 2019 14:00

Momen Ramadan, Permintaan Hijab Syar'i Meningkat

Momen Ramadan, Permintaan Hijab Syar'i Meningkat

Kontributor: Maulina Alfiana

blokBojonegoro.com - Lebaran sebentar lagi, segala kebutuhan mulai dipersiapkan dari awal Ramadan seperti sekarang ini. Berbagai toko-toko busana yang ada di Kota Bojonegoro mulai ramai dipadati masyarakat yang hendak membeli busana untuk dikenakan di hari lebaran nanti.

Salah satu busana yang menjadi tren terkini adalah hijab syar'i. Hijab ini begitu digemari oleh kaum hawa, terlihat dari banyaknya permintaan hijab syar'i di salah satu toko hijab di Pasar Kota Bojonegoro.

Dikatakan oleh Fajri, pemilik salah satu toko hijab. Bahwa daya tarik hijab syar'i ini berbeda dengan hijab yang lainnya. Hijab tersebut memiliki ukuran yang panjang sehingga dapat menutup aurat wanita secara sempurna.

"Di sini hijab syar'i selalu update dengan berbagai varian dan cepat habis. Dan untuk momen Ramadan seperti ini saya menyetok hijab syar'i dua kali lipat dari hari-hari biasa, agar tidak kehabisan barang," ujar Fajri sembari melayani pembeli.

Lanjut Fajri, dalam kurun waktu satu pekan dirinya mampu menjual 250 biji hijab syar'i, dengan rata terjual 35 biji perharinya. Untuk harga satu biji hijab syar'i pun beragam, tergantung model dan ukuran hijab.

"Beda merk juga mebedakan harga dan kualitas, banyak varian serta bisa milih sesuai kantong dan selera," tambahnya dengan nada promosi.

Terpisah, Fina salah seorang penjual busana muslim di Pasar Sumberrejo juga mengatakan hal senada. Ia mengaku kelarisan dalam penjualan hijab syar'i sejak menjelan Ramdan beberapa waktu lalu.

"Tidak tanggung-tanggung, biasanya kalau membeli langsung lima biji, untuk varian warna dan stok ganti katanya," ungkap Fina, Senin (13/5/2019).

Ditambahkan oleh Fina, dengan modelnya yang beragam dan juga kekininan hijab syar'i tidak hanya menjadi incaran ibu-ibu saja, banyak remaja putri yang mengincar hijab ini.

"Bahan yang paling populer dan banyak diminati adalah diamond. Dengan bahannya yang tidak gerah dan nyaman, hijab berbahan diamond ini sangat cocok dipakai saat cuaca yang sedang terik seperti sekarang ini," terang Fina kepada blokBojonegoro. [lin/ito]

Tag : tren, hijab, syari, bojonegoro, lebaran, ramadan, 2019


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Monday, 30 March 2020 12:00

    Menguntungkan, Warga Purwosari Panen Waluh

    Menguntungkan, Warga Purwosari Panen Waluh Petani Desa Tinumpuk, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro berhasil menanam waluh (labu kuning) tumpangsari dengan pohon pisang di tegalannya. Suparno bisa memanen waluh muda 40 buah setiap hari, karena sayuran...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat