22:00 . Bank Jatim Cabang Bojonegoro Siap Sukseskan Program Satu Rekening Satu Pelajar   |   21:00 . Nakes dan ASN Meninggal, Masih Bandel Langgar Protokol Kesehatan ?   |   20:00 . 6 Orang Sembuh, Tambahan 4 Positif Covid-19 di Bojonegoro   |   19:00 . Ditarget Selesai Akhir Tahun, Pembangunan Pasar Banjarejo Capai 55 Persen   |   18:00 . Bahagia, Seribuan Sertifikat Hak Tanah Diterima Warga Sarirejo   |   17:00 . Di Bawah Etalase Bengkel, Ular 1.5 Meter Berhasil Dievakuasi Damkar   |   16:00 . 1 ASN Meninggal Karena Covid-19, Pemkab Akan Terapkan Work From Home   |   15:00 . Sebelum Menyesal Ingat Ini   |   14:00 . Ajak Masyarakat Disiplin Protokol Kesehatan, Moeldoko Kenakan Kaos ini...   |   13:00 . 56 Personel Kodim Bojonegoro Naik Pangkat   |   12:00 . Ayo Ikut Kompetisi PFMuda Pertamina Foundation   |   11:30 . Ingat Pesan Ibu, 3M   |   11:00 . Rayakan Ultah Ke-20 Biznet Tawarkan Promo dan Bonus Menarik   |   10:00 . VF: Alhamdulillah Saya Sembuh dari Covid-19   |   09:00 . Cerita Pasien Saat Terkonfirmasi Positif Covid   |  
Thu, 01 October 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Monday, 13 May 2019 14:00

Momen Ramadan, Permintaan Hijab Syar'i Meningkat

Momen Ramadan, Permintaan Hijab Syar'i Meningkat

Kontributor: Maulina Alfiana

blokBojonegoro.com - Lebaran sebentar lagi, segala kebutuhan mulai dipersiapkan dari awal Ramadan seperti sekarang ini. Berbagai toko-toko busana yang ada di Kota Bojonegoro mulai ramai dipadati masyarakat yang hendak membeli busana untuk dikenakan di hari lebaran nanti.

Salah satu busana yang menjadi tren terkini adalah hijab syar'i. Hijab ini begitu digemari oleh kaum hawa, terlihat dari banyaknya permintaan hijab syar'i di salah satu toko hijab di Pasar Kota Bojonegoro.

Dikatakan oleh Fajri, pemilik salah satu toko hijab. Bahwa daya tarik hijab syar'i ini berbeda dengan hijab yang lainnya. Hijab tersebut memiliki ukuran yang panjang sehingga dapat menutup aurat wanita secara sempurna.

"Di sini hijab syar'i selalu update dengan berbagai varian dan cepat habis. Dan untuk momen Ramadan seperti ini saya menyetok hijab syar'i dua kali lipat dari hari-hari biasa, agar tidak kehabisan barang," ujar Fajri sembari melayani pembeli.

Lanjut Fajri, dalam kurun waktu satu pekan dirinya mampu menjual 250 biji hijab syar'i, dengan rata terjual 35 biji perharinya. Untuk harga satu biji hijab syar'i pun beragam, tergantung model dan ukuran hijab.

"Beda merk juga mebedakan harga dan kualitas, banyak varian serta bisa milih sesuai kantong dan selera," tambahnya dengan nada promosi.

Terpisah, Fina salah seorang penjual busana muslim di Pasar Sumberrejo juga mengatakan hal senada. Ia mengaku kelarisan dalam penjualan hijab syar'i sejak menjelan Ramdan beberapa waktu lalu.

"Tidak tanggung-tanggung, biasanya kalau membeli langsung lima biji, untuk varian warna dan stok ganti katanya," ungkap Fina, Senin (13/5/2019).

Ditambahkan oleh Fina, dengan modelnya yang beragam dan juga kekininan hijab syar'i tidak hanya menjadi incaran ibu-ibu saja, banyak remaja putri yang mengincar hijab ini.

"Bahan yang paling populer dan banyak diminati adalah diamond. Dengan bahannya yang tidak gerah dan nyaman, hijab berbahan diamond ini sangat cocok dipakai saat cuaca yang sedang terik seperti sekarang ini," terang Fina kepada blokBojonegoro. [lin/ito]

Tag : tren, hijab, syari, bojonegoro, lebaran, ramadan, 2019


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Saturday, 22 August 2020 20:00

    Duet Wens-Komang Nahkodai AMSI 2020-2023

    Duet Wens-Komang Nahkodai AMSI 2020-2023 Asosiasi Media Siber Indonesa (AMSI) kembali mempercayakan tampuk kepemimpinan kepada Wensesleus Manggut (Pemred Merdeka.com), sebagai Ketua Umum dan Wahyu Dhyatmika/Komang (Pemred Tempo), sebagai Sekretaris Jenderal periode 2020-2023 pada kongres kedua...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat