Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

#Ngabuburit

GOR Dabonsia Tempat Alternatif Tunggu Waktu Buka Puasa

blokbojonegoro.com | Friday, 17 May 2019 16:00

GOR Dabonsia Tempat Alternatif Tunggu Waktu Buka Puasa

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Momentum bulan ramadhan banyak cara warga melakukan aktifitasnya sembari sambil menununggu waktu untuk berbuka puasa. Tidak terkecuali di GOR Dabonsia Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander.

Di area GOR Bojonegoro ini,  setiap sore banyak kalangan muda-mudi bahkan anak-anak menghabiskan waktunya untuk bersenda gurau maupun bersepeda Selain tempatnya luas ditempat ini bisa digunakan untuk berolahraga lari-lari kecil.

"Setiap sore teman pasti menghabiskan waktu di GOR ini meski hanya bersenda gurau," kata Fani slah satu warga desa Ngumpakdalem.

Berbeda dengan Fani, Wildan salah slah satu warga dari Sendangrejo mengaku setiap sore dirinya bersama teman sebayanya menghabiskan waktu sembari menunggu waktu berbuka puasa.

"GOR ini tempatnya enak untuk ngabuburit. Terlebih, setiap sore banyak kalangan muda-mudi juga menghabiskan waktunya di tempat ini," tambahnya.

GOR Ngumpakdalem sendiri, di hari biasa sebelum bulan Ramadan suasana nampak sepi, kalaupun ramai di hari-hari tertentu, namun memasuki bulan puasa setiap hari suasana di area GOR Selalu tampak ramai. [saf/ito]

Tag : Gor, dabonsia, ngumpakdalem, dander, bojonegoro, ngabuburit



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini