Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hore...! GTT/PTT SMA/SMK Terima Gaji Ke-14 atau THR

blokbojonegoro.com | Friday, 17 May 2019 09:00

Hore...! GTT/PTT SMA/SMK Terima Gaji Ke-14 atau THR

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Bulan ramadhan tahun ini, seribuan Guru Tidak Tetap (GTT) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkungan Cabang Dinas Pendidikan (Cabdindik) Provinsi Jawa Timur Wilayah Bojonegoro-Tuban, bisa tersenyum lebar lantaran honor dari provinsi untuk bulan Mei akan segera turun. Plus mereka juga bakal menerima Gaji ke-14 atau THR.

"Total ada 1.135 GTT/PTT, yang menerima gaji ke-14," kata Kepala Cabdindik Provinsi Jatim Wilayah Bojonegoro-Tuban, Adi Prayitno.

Menurut Adi Prayitno, saat ini masih tahap penandatanganan berkas gaji ke-14 mulai Kamis dan Jumat (15-16/5/2019).

"Sedangkan pencairan gaji ke-14 ini bakal diterima oleh GTT/PTT sebelum hari raya," katanya.

Menurut Adi, GTT/PTT akan menerima gaji ke-14 atau THR sebesar Rp750 ribu, selain itu pada bulan Juli nanti rencananya juga bakal ada gaji ke-13, yaitu untuk membantu biaya pendidikan.

"Yang pasti pencairan gaji ke-14 GTT/PTT itu bakal diterima sebelum lebaran," tutup Adi Kepada blokBojonegoro.com. [saf/mu]

Tag : gtt, ptt, gaji ke 14



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini