Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Safari Ramadan 1440 Hijriah

PEPC Minta Dukungan dan Doa Agar Proyek Tuntas Sesuai Target

blokbojonegoro.com | Friday, 17 May 2019 11:00

PEPC Minta Dukungan dan Doa Agar Proyek Tuntas Sesuai Target

Reporter: Parto Sasmito
 
blokBojonegoro.com - Momentum Ramadan 1440 Hijrah, dimanfaatkan Pertamina Eksplorasi dan Produksi Cepu (PEPC) untuk silaturahmi dan berbagi dengan masyarakat di sekitar wilayah operasi.
 
Bertempat di Masjid At-Taqwa Desa Bandungrejo, Kecamatan Ngasem, Kabbupaten Bojonegoro, PEPC menggelar safari ramadan, dengan memberikan 1000 paket untuk anak yatim dan duafa di Kecamatan Ngasem dan Tambajrejo. Selain itu, PEPC juga memberikan bantuan untuk 6 tempat ibadah masjid dan musala di dua kecamatan tersebut.
 
Hadir pada kesempatan tersebut, Direktur Utama PEPC, Jamaston Nababan, Dewan Komisaris PT Pertamina EP Cepu, Riki Adi Wibowo, Dirut Operasi, Achmad Zaidi, pengurus PWP PEPC, serta muspika Ngasem
 
Jamaston Nababan dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada berbagi pihak yang telah  mendukung proses berjalannya proyek gas di Jambaran - Tiung Biru (J-TB).
 
"Di acara safari Ramadan ini, kami memohon bantuan doa dan dukungannya, agar proyek di JTB bisa tuntas sesuai target tahun 2021 mendatang," kata Jamaston Nababan.
 
Terpisah, Kunadi menyampaikan, kegiatan safari Ramadan rutin dilaksanakan oleh PT. Pertamina EP Cepu. Namun untuk lokasinya bergantian. Tahun ini digelar di Desa Bandungrejo.
 
"Selain 1000 paket untuk anak yatim dan duafa, hari ini sekaligus penyerahan bantuan tambahan sebanyak 25 ribu ayam petelur untuk BUMDes," terang Kunadi.

Tag : ramadhan, buka bersama



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini