Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Dua Warga Bojonegoro Terima Santunan dan Piagam Penghargaan dari Gubernur

blokbojonegoro.com | Monday, 20 May 2019 23:00

Dua Warga Bojonegoro Terima Santunan dan Piagam Penghargaan dari Gubernur

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Surabaya, Pemprov Jawa Timur berikan santunan kepada keluarga Penyelenggara Dan Pengawas Pemilu yang meninggal dunia saat bertugas dalam Pemilu tahun 2019 di Grahadi Surabaya sore tadi, senin (20/5).

Santunan diberikan langsung oleh Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa bersama dengan Ketua KPU Jawa Timur terhadap 85 korban yang diwakili ahli waris susulan dari berbagai Kota dan Kabupaten, yang sebelumnya juga sudah pernah diberikan santunan oleh Pemprov pada April lalu, termasuk dari Kabupaten Bojonegoro. Selain santunan, Gubernur juga berikan piagam penghargaan kepada para korban atas dedikasi terhadap bangsa dan negara khususnya pada penyelenggaraan Pemilu tahun 2019.

Menurut data dari Bakesbangpol Kabupaten Bojonegoro total petugas yang meninggal berjumlah enam orang. Dan pada hari ini, ahli waris dari Bojonegoro yang menerima santunan sebanyak dua orang atas nama Alm. Kustadji (49) Anggota Linmas desa Balungcabe, Kedungadem dan Alm. Ngalim (53) Komisioner Panwaslu Kecamatan Ngraho. sebelumnnya ada empat orang atas nama ahli waris dari Alm. Supriyadi (22) anggota KPPS TPS Desa Meduri, Margomulyo, Alm. Lu'Anto (45) Anggota KPPS Desa Ngadiluwih, Ngasem, Alm. Mustakim (43) anggota PPS desa Jampet, Ngasem, dan Alm. Suparman (60) anggota Linmas desa Sidodadi, Sukosewu.

"Atas nama pemprov dan rakyat Jatim, saya ucapkan belasungkawa dan turut duka cita kepada keluarga korban meninggal dunia," ujar Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa setelah pemberian santunan.

Pemerintah Kabupaten Bojonegoro yang di wakili oleh Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto sangat menghargai jasa-jasa para petugas yang sudah berjuang untuk demokrasi NKRI khususnya di Bojonegoro, Wabup bersama dengan Kepala Bakorwil Bojonegoro, Ketua KPUD Bojonegoro, Bawaslu Bojonegoro dan Bakesbangpol turut hadir dan menyaksikan pemberian santunan dan penghargaan kepada keluaraga korban. [ito]

Tag : penghargaan, gubernur jatim



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini