Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

#Ngabuburit

Belanja Sore di Pedagang Musiman Perempatan Ngumpakdalem

blokbojonegoro.com | Wednesday, 22 May 2019 16:00

Belanja Sore di Pedagang Musiman Perempatan Ngumpakdalem

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com- Bulan Ramadan membawa berkah bagi para pedagang dadakan yang menawarkan aneka makanan maupun jajanan, bagi pengendara yang menghabiskan waktu untuk menunggu waktu berbuka.

Di bulan penuh rahmat, banyak pedagang musiman bermunculan tidak terkecuali pedagang dadakan yang ada diperempatan jalan baik di jalan provinsi di Desa Ngumpakdalem maupun perempatan Desa Sumodikaran-Ngumpakdalem Kecamatan Dander.

Anita salah satu warga Sumodikaran mengatakan pemandangan banyak pedagang musiman di Ramadan ini, memang kali pertama kali ada, padahal tahun sebelumnya perempatan desa maupun Jalan provinsi sepi para pedagang.

"Para pedangan tersebut bnyak menawarkan aneka sayuran, lauk pauk maupun berbagai jajanan maupun minuman es segar," tambah Anita

Lain halnya, Iis Shihyatul Ihyaniah mengungkapkan banyaknya pedagang musiman ini sangat membantu ibu yang sedang mencari sayuran maupun lauk pauk siap saji, sehingga menghemat waktunya.

"Ya tinggal sesuaikan uangnya,  ingin cari sayuran maupun jajanan diinginkannya," terangnya kepada blokBojonegoro.com.

Pemandangan banyak pedangan ditempat tersebut cukup tepat untuk waktu Ngbuburit sembari menunggu waktu buka puasa. Terlebih lagi tempat tersebut cukup dekat dengan GOR Dabonsia Bojonegoro yang juga tepat untuk tempat Nagbuburit bersama keluaraga atau teman sebaya.[saf/ito]

Tag : ngabuburit, belanja, musim, pedangan, ngumpakdalem, dander



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini