Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Silahturahmi Makin Erat, Elemen Masyarakat Gayam Buka Puasa Bersama

blokbojonegoro.com | Wednesday, 22 May 2019 22:00

Silahturahmi Makin Erat, Elemen Masyarakat Gayam Buka Puasa Bersama

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Bulan suci Ramadan selalu menjadi momentum yang tepat untuk mempererat silahturahmi. Hal ini turut dirasakan oleh masyarakat Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, yang menggelar Buka Puasa Bersama di Gedung Serba Guna Gayam, Rabu (22/5/2019).

Acara Buka Puasa Bersama ini digelar oleh Karang Taruna Kecamatan Gayam yang didukung oleh ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), operator Lapangan Migas Banyu Urip.

"Terima kasih kepada jajaran ExxonMobil yang telah memberikan kesempatan silahturahmi ini di Gayam. Alhamdulillah kita bisa berkumpul dalam suasana yang sejuk bersama seluruh elemen masyarakat Gayam termasuk para adik-adik yatim piatu dan jajaran Kiai serta Ulama di Gayam," ungkap Wardoyo, Camat Gayam.

Selain acara buka puasa bersama, EMCL turut mendukung pemberian santunan kepada 250 anak yatim piatu yang berasal dari 12 desa di Kecamatan Gayam.

"Mudah-mudahan hal ini dapat menjadi berkah dan mendorong semangat adik-adik yatim piatu di bulan suci Rhamadan ini",  harap Ketua Paguyuban Kepala Desa se-Kec Gayam, Sukono.

Vice President EMCL, M. Nurdin turut berterima kasih pada seluruh elemen masyarakat Gayam yang telah mendukung operasi Lapangan Migas Banyu Urip. "Semoga melalui kegiatan ini, EMCL dapat terus menjadi menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat di Gayam," harapnya. [ito/lis]

Tag : emcl, gayam, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini