22:00 . Bank Jatim Cabang Bojonegoro Siap Sukseskan Program Satu Rekening Satu Pelajar   |   21:00 . Nakes dan ASN Meninggal, Masih Bandel Langgar Protokol Kesehatan ?   |   20:00 . 6 Orang Sembuh, Tambahan 4 Positif Covid-19 di Bojonegoro   |   19:00 . Ditarget Selesai Akhir Tahun, Pembangunan Pasar Banjarejo Capai 55 Persen   |   18:00 . Bahagia, Seribuan Sertifikat Hak Tanah Diterima Warga Sarirejo   |   17:00 . Di Bawah Etalase Bengkel, Ular 1.5 Meter Berhasil Dievakuasi Damkar   |   16:00 . 1 ASN Meninggal Karena Covid-19, Pemkab Akan Terapkan Work From Home   |   15:00 . Sebelum Menyesal Ingat Ini   |   14:00 . Ajak Masyarakat Disiplin Protokol Kesehatan, Moeldoko Kenakan Kaos ini...   |   13:00 . 56 Personel Kodim Bojonegoro Naik Pangkat   |   12:00 . Ayo Ikut Kompetisi PFMuda Pertamina Foundation   |   11:30 . Ingat Pesan Ibu, 3M   |   11:00 . Rayakan Ultah Ke-20 Biznet Tawarkan Promo dan Bonus Menarik   |   10:00 . VF: Alhamdulillah Saya Sembuh dari Covid-19   |   09:00 . Cerita Pasien Saat Terkonfirmasi Positif Covid   |  
Fri, 02 October 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 23 May 2019 06:00

Polres dan Kodim Bojonegoro Pengajian Bersama Masyarakat

Polres dan Kodim Bojonegoro Pengajian Bersama Masyarakat

Kontributor : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Dalam rangka menciptakan situasi  yang aman, damai dan sejuk pasca pelaksanaan Pemilu 2019, Satuan TNI dan Polri bersama komponen masyarakat menggelar pengajian yang berlangsung di Masjid Al-Ihlas Polres Bojonegoro, Rabu (22/5/2019).

Acara tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Bojonegoro beserta jajaran, Dandim Dandim 0813 Bojonegoro beserta jajaran, seluruh elemen masyarakat sekitar Polres Bojonegoro dan KH. Anwar Zahid selaku pembicara.

Acara diawali pembukaan dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Ustad Mundzib, dilanjutkan sambutan Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK MH MSi.

Dalam  sambutannya AKBP Ary Fadli mengatakan pada 17 April lalu bersama-sama telah melaksanakannya pesta demokrasi yang sangat meriah. Selain itu  kegiatan ini juga bertujuan untuk mewujudkan masyarakat Bojonegoro yang beriman berimtaq dan berkarakter islami serta cooling System Pasca Pemilu 2019.

"Ini juga dalam rangka nuzulul qur' an, semoga kegiatan ini mampu kita jadikan sebagai renungan sehingga bertambah iman kita," jelas Kapolres.

Lebih lanjut, dirinya menuturkan, melalui pengajian ini diharapkan mampu meningkatkan dan mempererat silaturahmi masyarakat Kabupaten Bojonegoro khususnya pasca pelaksanakaan Pemilu yg telah banyak menguras energi, emosi dan pikiran, antara aparat keamanan bersama masyarakat.

Sementara itu, KH. Anwar Zahid dalam ceramahnya sangat mengapresiasi terhadap kinerja penyelenggara Pemilu dan aparat keamanan. Menurut pandangan KH Anwar Zahid, pesta demokrasi serentak 2019 di ‘Kota Ledre' tersebut berjalan demokratis dan kondusif.

Di samping itu, Kiai asal Desa Simorejo, Kecamatan Kanor tersebut juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama sama tetap menjaga kerukunan demi terwujudnya persatuan. Sebab, kunci dari kerukunan atau persatuan dimulai dari tetangga sekitar.

“Mari kita tetap menjaga kerukunan dan perdamaian, hindari hal-hal yang berbau isu provokatif yang dapat memecah persaudaraan kita,” himbaunya.[din/ito]

Tag : pemilu, bojonegoro, anwar zahid, polres, kodim


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Saturday, 22 August 2020 20:00

    Duet Wens-Komang Nahkodai AMSI 2020-2023

    Duet Wens-Komang Nahkodai AMSI 2020-2023 Asosiasi Media Siber Indonesa (AMSI) kembali mempercayakan tampuk kepemimpinan kepada Wensesleus Manggut (Pemred Merdeka.com), sebagai Ketua Umum dan Wahyu Dhyatmika/Komang (Pemred Tempo), sebagai Sekretaris Jenderal periode 2020-2023 pada kongres kedua...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat