Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Friday, 24 May 2019 06:00

#blokBojonegoroTV

Gubernur, Bupati dan Arumi Cinta Produk Lokal

Festival Ramadan yang digelar Pemerintah Provinsi Jawa Timur menggelar menampilkan banyak produk lokal. Pelaku usaha kecil dan mikro di wilayah Bojonegoro ikut serta mempromosikan usahanya.

Pameran Produk Unggulan dan Bazar Ramadan 1440 H berlangsung dari 23–24 Juni 2019 di halaman Kantor Bakorwil Bojonegoro. Ada 65 Stand yang mempromosikan produk unggulannya. Mulai sembako, makanan ringan, kebutuhan sehari-hari hingga jenis lain. Salah satu stand yang ikut pameran dari Patra Daya binaan ExxonMobil Cepu Limited (EMCL).

Pemilik usaha sangat terbantu dengan adanya Bazar Ramadan ini. Sebab, produk lokal bisa semakin memasyarakat dan dicinta semua pihak.

Hadir saat kegiatan, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Ketua Tim Penggerak PKK Jatim, Arumi Bachsin, Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah, Kepala Bakorwil II dan Forkopimda Bojonegoro. Semua sepakat, cinta dan memakai produk lokal untuk membantu pelaku usaha kecil.

Tag : Gubernur, bupati, arumi, festival, ramadan

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini