Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Akhir Ramadan, Pasar Sumberrejo Buka Pagi Sampai Malam

blokbojonegoro.com | Sunday, 26 May 2019 20:00

Akhir Ramadan, Pasar Sumberrejo Buka Pagi Sampai Malam

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Pasar tradisional yang berada di Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro yang biasanya hanya buka pagi hingga siang hari, kali ini buka lebih lama, yakni dari pagi hingga tengah malam.

Kepala pasar Kecamatan Sumberrejo, Siswoyo mengatakan, memang setiap tahun ketika moment maleman seperti ini pasar Sumberrejo selalu buka dari pagi hingga tengah malam.

"Setiap maleman, pasar Sumberrejo buka dari pagi pukul 07.00 hingga malam pukul 23.30 WIB," beber Pak Sis sapaan akrabnya.

Lanjut Pak Sis, tradisi buka pagi hingga tengah malam ini sudah terjadi sejak tahun 2012. Selain itu, tujuan dari dibukanya pasar Sumberrjo hingga malam, yakni juga untuk melayani masyarakat sekitar Kecmatan Sumberrejo dan sekitarnya agar tidak jauh-jauh pergi ke kota untuk membeli kebutuhan lebaran.

"Segi kualitas produk yang dijual di pasar Sumberrejo pun tidak kalah bagusnya dengan yang di kota, harga-harganya pun lebih terjangkau serta bisa hemat tenaga dan biaya," pungkas Pak Sis, Minggu (26/5/2019) malam.

Sejumlah pedagang mengaku senang dengan dibukanya pasar hingga malam hari. Karena pengunjung lebih ramai dan pendapatan pasti juga akan bertambah.

"Lebih ramai malam dibandingkan siang, karena para pembeli juga lebih senang dan leluasa saat membeli," kata Ulvi, salah satu pedagang. [lin/mu]

Tag : pasar, ramadan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini