Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 30 May 2019 05:00

Adu Kreatifitas, BEM Stiekia Gelar Lomba Hias Tumpeng

Adu Kreatifitas, BEM Stiekia Gelar Lomba Hias Tumpeng

Kontributor: Mokhamad Arifin

blokBojonegoro.com - Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun atau Dies Natalis  ke-22 tahun 2019, Rabu (29/5/2019), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE Cendekia Bojonegoro menggelar lomba menghias tumpeng.

Kegiatan tersebut diikuti seluruh mahasiswa Stiekia, baik dari kelas reguler maupun eksekutif. Sebelumnya, pihak BEM juga melakukan bagi takjil sekaligus bagi parcel. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari perayaan Dies Natalis Kampus Stiekia.

"Terdapat 7 peserta yang terdaftar, termasuk perwakilan dari lembaga kampus juga ikut memeriahkan," ujar ketua panitia, Wahyu Slamet Aditya.

Kriteria penilaian dalam lomba menghias tumpeng, lanjut Adit, meliputi kebersihan, kekreatifan, kekompakan dan tampilan. Masing-masing penilaian memiliki bobot 25%. Tumpeng yang sudah disediakan panitia nantinya akan dihias oleh 10 mahasiswa dari masing-masing kelas.

"Berhubung ini puasa, jadi rasa dari tumpeng itu sendiri tidak mendapatkan porsi dalam penilaian," jelas Adit.

Dari kegiatan ini, ia berharap STIE Cendekia bisa lebih kreatif dari sebelumnya. Sekaligus mempererat kebersamaan antar mahasiswa yang sebentar lagi akan menikmati libur panjang pasca Ujian Akhir Semester (UAS) tahun 2019.

"Semoga mahasiswa Stiekia semakin kompak dan memberikan sesuatu yang bernilai bagi Bojonegoro kelak setelah lulus dari sini," harapnya.

Sedangkan dalam lomba ini, yang menjadi juara 1 yaitu diraih prodi Manajemen semester 4, juara 2 Akuntansi semester 4 dan juara 3 Akuntansi semester 2. Untuk hadiah langsung diserahkan oleh ketua stie Cendekia, Tri Suwarno. SH., MM. [fin/mu]

Tag : stiekia, dies natalis, kampus , mahasiswa

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini