07:00 . Prediksi Tren Kecantikan 2020 dari Kaki Sampai Kepala   |   06:00 . Lagi Tren, Ini Resep Donat Lumer Bomboloni   |   21:00 . DLH Bojonegoro Gelar Pembinaan Bank Sampah   |   20:00 . Salah Faham, Klarifikasi Kakek yang Diusir Karena Beda Pilihan Calon Kades   |   19:00 . Polemik Pengusiran Kakek Asal Kumpulrejo Hanya Salah Faham   |   18:30 . HUT, Bupati Bersama Pengurus PDIP Ziarohi Bung Karno   |   18:00 . Tingkatkan Minat Baca, Siswa SLB Kunjungi Perpusda   |   17:30 . Beda Pilihan Calon Kades, Kakek Diusir   |   17:00 . Musim Hujan, Disnakkan Minta Peternak Unggas Perlu Waspada 2 Penyakit ini   |   16:00 . BKPP: Status SN Masih Diberhentikan Sementara   |   15:00 . Tak Kunjung Turun, Harga Cabai Malah Melambung Hingga Rp72.000 per Kilogram   |   14:00 . Diduga Beda Pilihan Pilkades, Kakek 80 Tahun Diusir dari Rumah   |   13:00 . Talkshow: Cerita Inspiratif Founder Drone Emprit Asal Desa - Part 2   |   12:00 . Pemkab Bojonegoro Bakal Gelar Tes Simulasi CAT CPNS   |   11:00 . 3 Lowongan Kepala Dinas Masih Sepi Pendaftar   |  
Wed, 22 January 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 30 May 2019 23:00

Bojonegoro U-21 Optimis Tatap Porprov Jatim

Bojonegoro U-21 Optimis Tatap Porprov Jatim

Kontributor : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Walaupun berakhir imbang pada laga uji coba yang digelar di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Kamis (30/5/19) malam. Manajer Bojonegoro U-21 makin antusias menatap kompetisi kejuaraan Porprov keenam yang akan diseleranggaran di empat Kabupaten.

Bojonegoro U-21 menggelar laga uji coba terakhir sebelum hari Raya Idhul Fitri 1440 H, dengan menghadapi Persikaba Blora di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Kamis (30/5/2019). Laga tersebut berakhir imbang 1-1.

Gol penyeimbang tim asuhan Putut Wijanarko dicetak Pungki Septia di menit  ke-87. Gol tersebut menyelamatkan Bojonegoro dari kekalahan.

Manajer Bojonegoro U-21, Ali Mahmudi mengatakan, meski memetik hasil imbang. Timnya disebut mendapat latihan mental yang bagus untuk bersaing didalam grup J.

"Ini laga uji coba tetakhir sebelum lebaran. Hari ini banyak hal positif yang didapatkan, terutama mendapatkan mental kompetisi terbukti dengan banyaknyaknya peluang tetapi belum bisa dikonfersikan menjadi sebuah gol," kata Ali Mahmud.

Selain itu laga melawan Persikaba menjadi uji coba sangat bagus. Ia menyebut atmosfer laganya sudah seperti di kompetisi sesungguhnya.

"Malam ini, sebenarnya kita bermain sangat baik, tetapi masih ada beberapa PR yang harus diselesaikan. Semoga setelah libur lebaran ini, kami bisa bermain lebih bagus lagi," harapnya.

Pelatih Bojonegoro U-21 Putut Wijanarko  mengatakan, uji coba ini merupakan pertandingan yang sulit. Sebab, menurutnya, amat menguras fisik pemain dan ditambang para punggawa Bojonegoro banyak yang kram pada menit-menit akhir.

"Kami berjuang secara fisik malam ini. Ini merupakan pertandingan persahabatan dan kami melihat situasi pemain bagaimana. Ini pertandingan yang baik bagi kami untuk belajar dan selanjutnya kami akan melihat pertandingan lebih baik lagi," ujarnya kepada blokBojonegoro.com.[din/ito]

Tag : laga, liga, ujicoba, bojonegoro


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat