22:00 . Alhamdulillah...9 Orang Positif Covid-19 Dinyatakan Sembuh   |   18:00 . Anggaran untuk Covid-19 di Bojonegoro Rp957 Miliar, ini Rincian Realisasinya...   |   17:00 . Penjualan Ikan Hias Pinggir Jalan Makin Diminati   |   16:00 . Menikmati Senja sembari Memancing di Kedong Winong Ngambon   |   14:00 . Uniknya Lukisan Siluet dari Kantung Plastik Bekas   |   13:00 . Penjahit Kebaya Modern Raup Omzet Menggiurkan   |   12:00 . Asa Produsen Arang di Pinggiran Hutan   |   11:00 . Desa Tlogorejo Dicanangkan Menjadi Sentra Perikanan   |   09:00 . Bupati Bojonegoro Beri Penghargaan ke Kades Pelopor Kampung Tangguh Semeru   |   08:00 . Stikes Rajekwesi Produksi Sabun Antiseptik Lucu   |   07:00 . 5 Tips Sukses Wawancara Kerja setelah Kamu Kena PHK   |   23:30 . Peletakan Batu Pertama Jembatan Bojonegoro-Blora, Target 5 Bulan   |   23:00 . Siapkan Strategi Pendidikan di Era Pandemi   |   22:30 . 1 Orang Sembuh, ada 5 Tambahan Positif Covid-19   |   22:00 . Bupati Jalankan Eskavator, Tandai Pembukaan TMMD   |  
Fri, 03 July 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sunday, 02 June 2019 18:30

Obati Kerinduan, Eks Pemain Persibo 2017 Bermain di SLS

Obati Kerinduan, Eks Pemain Persibo 2017 Bermain di SLS

Kontributor : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Skuad Persibo Bojonegoro tahun 2017 berkumpul dan kembali bermain bersama dalam laga Friendly Match melawan Sekar Langit U-19 di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro (SLS), Minggu (2/6/19) sore.

Sebelumnya, para punggawa Laskar Angling Dharma tahun 2017 tersebut harus berhenti pada babak 8 besar Liga 3 Indonesia, kala melawan Aceh United di Stadion Citarum Kota Semarang dua tahun lalu. Kini mereka kembali berkumpul bersama dan bermain sepak bola seperti saat masih aktif.

Beberapa pemain dari luar Bojonegoro menyenpatkan diri untuk hadir, seperti Nugroho Fachurrochman, Restu Gunawan, Habib Syukon, Hasan Basri dan lain-lainya. Namun, tiga pemain berhalangan hadir, seperti Furqon Doni Makruf, Junaidi dan Tommy.

Laga yang juga bisa dikatakan pertandingan reuni ini digelar atas inisasi dari mantan pelatih Persibo dan para punggawa Laskar Angling Dharmo lainya. Laga yang hanya digelar 45 menit tersebut berakhir imbang dengan skor 0-0.

"Kita sengaja hanya bermain 45 menit, karena para pemain puasa dan laga ini tidak ada maksud apapun kecuali ajang reoni skuat tahun 2017," ungkap pelatih Persibo 2017, I Putut Gede.

Putu Gede datang jauh-jauh dari Pangkal Pinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk bisa bertemu dengan mantan anak asuhnya itu. Ia terharu dengan kekompakan para anak didiknya yang masih kompak.

"Saat di ruangan pergantian pemain, saya sedikit tersentuh tadi sebelum bermain, karena atmosfer anak anak seperti akan bermain pada kompetisi beneran," ujarnya.

Laga melawan Sekar Langit U-19 ini sebenarnya diselenggarakan dengan persiapan sangat mepet, yaitu dua hari saja. Namun walaupun mepet, pertandingan tetsebut berhasil mengobati kerinduan skuad Persibo 2017.

"Sangat menghibur dan mampu memgobati kerinduan saya khususnya dengan Persibo dan Kabupaten Bojonegoro," tutup Coach Putu kepada blokBojonegoro.com.[din/ito]

Tag : uji, coba, persibo, bojonegoro


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 29 June 2020 13:00

    Kunjungi Kantor bB, PEPC Ucapkan Selamat Ultah

    Kunjungi Kantor bB, PEPC Ucapkan Selamat Ultah Operator lapangan gas Jambaran-Tiung Biru (JTB) Pertamina Eksplorasi dan Produksi Cepu (PEPC) mengunjungi kantor Redaksi blokBojonegoro.com di Jalan KS Tubun, Gang Srinayan No.3 Kelurahan Mojokampung, Bojonegoro, Jumat (26/6/2020) siang....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 16 June 2020 19:00

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau Guna meningkatkan SDM petani, khususnya petani tembakau, Dinas Pertanian Kabupaten Bojonegoro mengadakan Sekolah Lapang Pengelolaan Tanaman Terpadu (SL-PTT) tembakau di kelompok tani Sumber Rejeki, Desa Bulu, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro,...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat