20:00 . DPRD Dan Manajemen Persibo Suport Ansor Cup Balen   |   19:00 . 2020, Kemenag Bojonegoro Ajukan Tambahan Buku Nikah   |   18:00 . Tugas Pansel Berakhir, Begini Proses Lelang Jabatan Sekda   |   17:00 . Highlight, Persibo Vs Bumi Wali FC Liga 3 Jatim   |   16:30 . Mapeta FKMB: Bersinergi Solidkan Anggota untuk Bojonegoro   |   16:00 . Sebanyak 928 Rit Air Bersih Didistribusikan ke 68 Desa   |   15:00 . Awal Pekan Harga Emas Turun Rp2.000 Per Gram   |   14:00 . Kebakaran, Petugas Damkar Berhasil Selamatkan Dua Balita   |   13:00 . OPD Diimbau Kenakan Batik dan Busana Muslim di Tanggal ini   |   12:00 . Cabai Rawit Kembali Alami Kenaikan Harga   |   11:00 . 3:2 Persibo Menang Dramatis Vs Bumi Wali FC   |   10:00 . Persibo Kembali Rebut Puncak Klasemen Grup A   |   09:00 . Persibo Petik Kemenangan, Ini Komentar Kedua Pelatih   |   07:00 . 10 Tanda Anak Mengalami Gangguan Kesehatan Mental   |   23:00 . Akomodir Kader NU, PC Fatayat Bojonegoro Adakan LKD Profesional   |  
Mon, 14 October 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sunday, 02 June 2019 21:00

Tatap Liga 3, Mantan Pelatih Persibo Titip Pesan

Tatap Liga 3, Mantan Pelatih Persibo Titip Pesan

Kontributor : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Rencana keikutsertaan Persibo Bojonegoro pada musim depan Liga 3 Jawa Timur, memberi secercah harapan bagi publik pecinta tim yang berjuluk Laskar Angling Dharmo tersebut.

Bahkan harapan besar pun diselipkan oleh mantan pelatih Persibo Bojonegoro musim 2017, I Putu Gede. Mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut tentunya tak ingin melihat Persibo kembali terpuruk dan tidak bisa naik kasta untuk ke tiga kalinya.

Keinginan itu disampaikan langsung oleh Coach Putu setelah laga melawan Sekar Langit di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Minggu (2/6/2019) sore tadi. Pria yang berhasil membawa Persibo ke delapan besar liga 3 itu pun memberi pesan kepada manajemen Laskar Angling Dharmo.

"Persibo adalah klub besar, banyak sejarah, tidak sepatutnya berada di liga 3 dan pada musim 2019 harus bisa masuk Liga 2," jelasnya kepada blokBojonegoro.com.

Pria yang saat ini mengarsitek i klub liga 2 Babel United tersebut juga berpesan kepada manajemen untuk memilih pelatih yang berkulatitas. Sebab, kualitas dari pelatih juga bakal memberi dampak yang besar terhadap kesuksesan klub.

"Jika pelatih dengan kualitas bagus sudah ada, tinggal memilih calon pemain yang berkualitas, agar kordinasi antara pelatih dan pemain bisa berjalan dengan bagus," ungkap Coach Putu.

Saat disinggung terkait persipan Persibo yang cenderung mepet, dirinya mengatakan tidak menjadi masalah. Asalkan kedua aspek dari kualitas pelatih  pemain bisa terpenuhi, serta tidak asal asalan dalam melihnya.

Coach putu juga berpesan ada beberapa pemain eks Persibo tahun 2017 yang bisa dipertahankan, seperti Toni, Ahmad Nury Fasya dan beberapa pemain yang belum mempunyai klub. Sebab dari Aspor PSSI sendiri juga merevisi aturan untuk kuota pemain senior dengan maksimal 5 pemain.

"Kalau saya bersama coach Jordi, sudah tidak bisa melatih Persibo. Sebab saat ini sudah tikontrak 1 tahun bersama Babel United, pokoknya saya berharap Persibo bisa naik liga pada tahun depan," pungkasnya.[din/ito]

Tag : persibo, bojonegoro, liga, 3, jatim

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Wednesday, 25 September 2019 16:00

    Info Loker: BMG Buka Lowongan Reporter bB

    Info Loker: BMG Buka Lowongan Reporter bB Perkembangan blokMedia Group (blokBojonegoro media dan blokTuban media) semakin pesat belakangan ini dengan pembaca yang terus meningkat untuk wilayah Bojonegoro dan sekitarnya. Hal itu membuat manajemen melakukan pembenahan, termasuk menambah...

    read more