Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Waspada...! Bom Meledak di Sukoharjo

Ikut Amankan Mudik, Banser Diinstruksikan Ekstra Waspada

blokbojonegoro.com | Tuesday, 04 June 2019 01:00

Ikut Amankan Mudik, Banser Diinstruksikan Ekstra Waspada

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Pasca insiden ledakan yang diduga dilakukan pelaku bom bunuh diri di Pospam 1 tugu kartasura jalan Ahmad Yani Bundaran Kurtasura, Sukoharjo, Senin (3/6/2019) malam. Seluruh Banser yang ikut mengamankan mudik 2019, diintruksikan ekstra waspada termasuk di Kabupaten Bojonegoro.

Kasatkorcab Banser Kabupaten Bojonegoro, Moh. Mustofa sudah mendengar adanya insiden ledakan di Sukoharjo. Bahkan ada intruksi dari Kasatkorwil Banser Jawa Timur, Yunianto Wahyudi kepada Banser se-Jawa Timur sehubungan dengan adanya kejadian khusus di Sukoharjo.

"Di mana ada bom bunuh diri di depan Pos Polisi Sukoharjo, maka bersama ini kami minta dengan sangat untuk meningkatkan kewaspadaan khususnya bagi sahabat Banser yabg ada di pos mudik masing-masing," terang Ndan Tofa sesuai intruksi yang diterimanya.

Masih sesuai intruksi tersebut, dosen salah satu kampus di Kota Ledre itu juga menghimbau kepada semua anggota Banser yang ikut mengamankan mudik agar berkoordinasi dengan jajaran TNI dan Polri tentang situasi dan kondisi terkini di masing masing Satkorcab.

"Termasuk diharapkan pada saat sholat Idul Fitri, Banser bisa ikut terlibat menjaga dan mengamankan di masjid atau lapangan tempat Salat Ied. Berseragam Banser baik PDH maupun PDL," pungkasnya. [zid/ito]

Tag : bom, sukoharjo, jawa, tengah, banser, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini