Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Lebaran, Lapas Bojonegoro Buka Jam Besuk Hingga H+4 Lebaran

blokbojonegoro.com | Thursday, 06 June 2019 19:00

Lebaran, Lapas Bojonegoro Buka Jam Besuk Hingga H+4 Lebaran

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Momentum Hari Raya Idul Fitri dimanfaatkan untuk bersilaturrahim sekaligus membesuk keluarga keluarga warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Bojonegoro yang berada di Jalan Diponegoro Kota Bojonegoro.

Suasana membesuk keluarga di Lapas setempat berlangsung tertib dan dimanfaatkan untuk bercengkrama bersama keluarga. Pada momentum lebaran ini, jam besuk Lapas dibuka pada H+1 hingga H+4 lebaran mulai pukul 08.00 WIB sampai 12.00 WIB.

Kepala Lapas Kelas II A Bojonegoro, Bambang Harianto mengatakan pada momentum Lebaran pembesuk di Lapas mengalami peningkatan dibanding hari-hari biasanya.

"Kemarin, Saat Lebaran pertama pembesuk di Lapas tercatat ada 400 pengunjung, jumlah itu pasti akan bertambah pada H+2 Lebaran," terang pria yang disapa Bambang itu.

Masih kata Bambang Saat ini jumlah tahanan di Lapas Kelas IIA Bojonegoro, berjumlah 456 orang, terdiri 358 napi dan 98 tahanan dari jumlah itu, ada beberapa Napi yang mendapatkan remisi pada Idul Fitri 2019 ini.

Diharapkan dengan dibukanya jam besuk ini, bisa mempererat jalinan silaturrahim serta bisa menumbuhkan kesatuan hubungan yang asasi antara warga binaan dengan keluarga serta masyarakat ke depannya. [saf/lis]

Tag : lapas, besuk, jan, lebaran



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini