Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tia dan Micky AFI Hibur Alumni SMPP

blokbojonegoro.com | Saturday, 08 June 2019 19:00

Tia dan Micky AFI Hibur Alumni SMPP

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Ada yang spesial di acara halal bihalal yang digelar oleh Guyubers'81 bersama Alumni Sekolah Menengah Pembangunan Persiapan (SMPP) Bojonegoro di Gedung Tri Darma Bojonegoro, Sabtu (8/6/2019).

[Baca juga: Guyubers'81 Halal Bihalal Bersama Alumni SMPP Bojonegoro ]

Dalam acara yang dihadiri para alumni tahun 1977 hingga 1987 itu, dihibur dengan bintang tamu spesial yang didatangkan untuk acara tersebut, yaki Tia dan Micky yang merupakan jebolan Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 2 tahun 2004.

Tia Afi yang pertama menghibur, menyanyikan lagu Koes Ploes yang berjudul Andaikan Engkau Datang, dan mengajak para semua bernyanyi bersama.

"Semua tamu undangan ayo bernyanyi bersama," ajak Tia Afi menutup lagu itu.

Selanjutnya, Tia membawakan lagu-lagu yang asyik untuk goyang bersama, yakni Meraih Bintang dan Sayang yang dipopulerkan Via Vallen.

Tak mau kalah, Micky AFI juga turut menghibur undangan dengan membawakan lagu-lagu nostalgia hits, di antaranya Karmila, Hi Hip Hura, serta Suka-suka yang juga duet dengan Ketua Dewan Penasihat Guyubers'81, Brigjen Pol Drs. Yanto Tarah MM.

Di pengujung hiburan, kedua penyanyu jebolan AFI tahun 2004 itu, duet menyanyikan lagu Cinta yang dipopulerkan Almarhum Chrisye. Dan sebagai penutup, semua undangan ikut bernyanyi lagu Kemesraan sambil berfoto bersama. [ito/lis]

Tag : tia, micky, afi, indosiar, bojonegoro, smpp, guyubers



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini