Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Baru, Makanan Khas Korea Ada Di Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Monday, 10 June 2019 11:00

Baru, Makanan Khas Korea Ada Di Bojonegoro

Kontributor: A'imatun Khasanah

blokBojonegoro.com - Di Kota Ledre sebutan Bojonegoro memang cukup beragam aneka kulinernya, mulai dari kuliner tradisional khas Kabupaten Bojonegoro hingga makanan luar daerah dan luar negeri pun berkembang pesat peminatnya.

Bahkan baru-baru ini dibuka tempat makan bergaya korea yang menyediakan berbagai olahan korea seperti Kimchi, Samyaang, Bimbimbab dan juga Tteokbokki, menjadi salah satu tempat makan yang cukup menarik perharian para kaum muda.

Dari berbagai olahan khas korea tersebut, menurut pantauan blokBojonegoro.com saat di lokasi, Samyaang, mie yang disajikan dengan bumbu pedas khas korea menjadi primadona, sebab hampir setiap meja pelanggan memesan mie khas korea itu.

Seorang K-popers (sebutan untuk penggemar drama ataupun boy band korea), Fitri mengatakan, mengunjungi tempat ini sebab kecintaanya, dan ingin merasakan makanan khas dari Negara asal boyband dan drama yang digemarinya.

"Sebenarnya saya sudah tidak asing dengan nama-nama dan penampakan makanan ini, tapi baru kali ini memakan langsung kimchi, makanan fermentasi khas korea," bebernya saat berbincang dengan awak bB sebutan blokBojonegoro.com.

"Kalau saya memesan samyaang sebab makananya tidak berbeda jauh dengan makanan indonesia yaitu mie ayam, tapi ternyata dari segi rasa cukup berbeda," imbuh pembeli lain Laila yang baru pertama kali datang di tempat makan bernuansa korea yang ada di Jalan Panglima Sudirman No.88 itu. [aim/mu]

Tag : kulier, khas bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini