Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Masak sendiri, Yakiniku Khas Jepang Ada di Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Monday, 10 June 2019 19:00

Masak sendiri, Yakiniku Khas Jepang Ada di Bojonegoro

Kontributor: A'imatin Khasanah

blokBojonegoro.com - Kondisi masyarakat era sekarang yang cukup konsumtif membuat bisnis makanan di kota ledre ini bisa dibilang menjanjikan. Bahkan berbagai olahan luar negeri mulai masuk dan memanjakan lidah para pecinta kuliner.

Salah satunya Yakiniku, makanan khas Jepang yang beberapa waktu ini populer di Bojonegoro di sebuah Tempat makan ala-ala jepang yang beralamatkan di Jalan WR. Supratman No.89 Karangpacar Bojonegoro.

Menurut pengakuan pengunjung, Aprilia, memilih untuk makan di tempat ini sebab ia penasaran dengan makanan yang disajikan dalam keadaan mentah di atas meja beserta kompor dan panggangan.

"Baru mencoba, rasanya punya sensasi berbeda," bebernya kepada blokBojonegoro.com.

Pengunjung lain, Irfan mengaku sudah beberapa kali datang di tempat makan yang menyediakan makanan khas jepang ini, dan salah satu makanan yang paling digemarinya adalah paket yakiniku seharga Rp80.000 untuk dua porsi.

"Sudah 3 kali kesini, yang saya suka dari yakiniku ini sebab bisa menentukan sendiri kematangan daging yang diinginkan sesuai selera," pungkas laki-laki berkacamata itu. [aim/mu]

Tag : kuliner, kuliner bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini