Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

#blokBojonegoroTV

Masuk Pertama Usai Libur, Tim Gabungan Sidak PNS

blokbojonegoro.com | Monday, 10 June 2019 20:30

Hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran, tim gabungan yang terdiri dari BKPP, Inspektorat dan Satpol PP Kabupaten Bojonegoro, melakukan sidak kehadiran PNS di sejumlah SKPD dan Kantor Kecamatam di lingkup Pemkab Bojonegoro, Senin (10/6/2019).

Sidak ini dilakukan dengan mendatangi langsung kantor SKPD dan kantor kecamatan untuk mengecek langsung kehadiran para pegawai.

Terkait kehadiran PNS Bojonegoro pasca libur lebaran, Kasi Sumber Daya Satpol PP Bojonegoro, Beny Subiakto menjelaskan, belum bisa memastikan secara rinci. Sebab, ia bersama dengan tim gabungan baru mendatangi beberapa kantor SKPD.

“Tadi ada PNS yang tidak hadir disebabkan cuti dan ada yang izin berhalangan masuk,” kata   .

Dalam melakukan sidak kehadiran PNS ini, tim gabungan tersebut dibagi menjadi empat   kelompok yang masing-masing tim secara khusus ditugaskan mendatangi SKPD yang ditentukan. Dalam sidak ini masing-masing tim Satpol PP melakukan absen langsung untuk memastikan kehadiran PNS yang bersangkutan.

 

Tag : Sidak, pns, bojonegoro, lebaran



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini