Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Mendadak Meninggal di Sawah, Warga Temu Geger

blokbojonegoro.com | Tuesday, 11 June 2019 12:00

Mendadak Meninggal di Sawah, Warga Temu Geger

Kontributor: Muhammad Qomarudi

blokBojonegoro.com - Warga Desa Temu, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro digegerkan adanya sesosok laki-laki yang meninggal mendadak di area persawahan Dusun Dono, Desa Temu saat mencari jerami atau damen.

"Kelihatanya warga luar Temu, sebab warga sini tidak ada yang kenal," ungkap Sekretaris Desa Temu, Hendro Sugiharto.

Terkait kronologi kejadian sendiri, Hendro Sugiharto belum bisa menjelaskan secara rinci. Namun saat berangkat mencari jerami, pria tersebut mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit dengan nomor polisi S-2517-BM.

"Kalau kejadianya sekitar pukul 09.00 WIB tadi," lanjutnya kepada blokBojonegoro.com.

Hingga berita ini ditulis, penyebab kematian korban belum diketahui secara pasti. Sebab, pihak medis yang didampingi Kepolisian Sektor Kanor sedang melakukan pemeriksaan. "Kelihatanya terkena serangan jantung," tutup Hendro Sugiharto.

Menurut informasi yang diperoleh bB sebutan blokBojonegoro.com, korban adalah warga Desa Sugihan Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban. [din/mu]

Tag : meninggal mendadak, korban, kanor



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini