Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pengumuman Kelulusan SD, 3 Siswa ini Raih Nilai Tertinggi

blokbojonegoro.com | Wednesday, 12 June 2019 10:00

Pengumuman Kelulusan SD, 3 Siswa ini Raih Nilai Tertinggi *foto.net

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Hari ini, Rabu (12/6/2019) hasil kelulusan siswa Sekolah Dasar (SD) diumumkan secara serentak melalui sekolah masing- masing.

Hal itu dikatakan oleh Plt Kasi Kurikulum, Dinas Pendidikan (Disdik) Bojonegoro, Bambang Agus Riyanto saat ditemui blokBojonegoro.com. Menurutnya tekhnis pengumuman kelulusan siswa SD tersebut dipasrahkan kepada masing-masing sekolah.

"Pengumuman kelulusan siswa disampaikan melalui papan pengumuman sekolah atau tekhnis lain baik melalui WA. Intinya tekhnis pengumuman dipasrahkan masing-masing sekolah," ungkapnya.

Pria yang disapa Yanto menambahkan, bobot soal UN SD tahun ini lebih sulit daripada tahun lalu, sehingga hal ini cukup mempengaruhi hasil nilai UN siswa.

Dengan bobot soal yang cukup sulit tersebut, oleh karenanya, Dinas Pendidikan (Disdik) Bojonegoro mendorong guru khususnya kelas VI, harus benar-benar menguasai materi pembelajaran yang hendak disampaikan.

'Agar nantinya siswa mampu memahami materi yang disampaikan oleh guru," harap Yanto.

Dari data blokBojonegoro.com, UN SD tahun ini nilai tertingginya yakni 293.7. Nilai tertinggi itu itu diraih 3 siswa yakni Fiona Richie T SDN 1 Dander , Nayyla Rahmadani dari SDN Beged dan Bebita Karunia Putri SD Katolik Santo Paulus. [saf/ito]

Tag : pengumuman, kelulusan, sd, bojonegoro, disdik



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini