09:00 . Biasa Mangkal di Pasar dan Perempatan, 6 Anak Jalanan Diamankan   |   08:00 . Update Grafik Perkembangan Covid-19 di Jawa Timur dan Bojonegoro Per 3 April   |   07:00 . 6 Nasihat Terbaik untuk Sahabatmu yang Sedang Putus Cinta   |   06:00 . EMCL Berikan Alat Pencegahan Penyebaran Virus Corona   |   19:00 . Timsar Hentikan Pencarian Korban Tenggelam di Kedungbondo   |   18:00 . Sisir Sungai, Warga dan Tim SAR Cari Korban   |   17:00 . Total Ada 60 ODP dan 35 Orang Usai Pemantauan   |   16:30 . Warga Cari 2 Anak yang Tenggelam   |   16:00 . Mandi di Sungai, 2 Anak Kedungbondo Tenggelam   |   15:00 . Disperinaker Sidak Perusahaan di Bojonegoro   |   14:00 . Petugas Haji Sempat Khawatir Sepulang dari Surabaya   |   13:00 . Petugas Haji Bojonegoro yang Ikut Pelatihan di Surabaya Negatif Corona   |   12:00 . Pamit Buang Air Kecil, Warga Desa Jelu Ditemukan Gantung Diri   |   11:00 . Di Tengah Pandemi Corona, Sepasang Kekasih Diamankan di Kos   |   10:00 . Bantu Stok Darah PMI, Kodim Gelar Donor   |  
Sat, 04 April 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 13 June 2019 12:00

Tim Pemkab Kunjungan ke Inggris

Bupati: Pak Ali Duppa Tak Pakai APBD

Bupati: Pak Ali Duppa Tak Pakai APBD

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com – Keberangkatan Tim Pemkab Bojonegoro ke Inggris sempat ramai diperbincangkan, termasuk keikutsertaan Ali Duppa, yang tak lain adalah suami Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah.

Walupun masuk dalam struktur Dewan Riset Daerah yang pembiayaannya sebenarnya boleh dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD), namun dalam praktiknya ia menggunakan dana pribadi.

“Pak Ali Duppa pergi tidak menggunakan dana APBD,” kata Bupati Anna kepada blokBojonegoro.com, Kamis (13/6/2019).

Dijelaskan, kalau proses perizinannya ke luar negeri telah lengkap. Mulai Gubernur, Mendagri dan Mensesneg.

“Biaya perjalanan dasarnya Permenkeu dan memakai plafon batas,” jelasnya.

Baca juga [Tingkatkan PAD, Bupati Bojonegoro promosi ke London]

Sebenarnya perjalanan ke luar negeri adalah hal biasa. “Coba bandingkan berapa kali bupati sebelumnya Kunker pergi ke LN (luar negeri),” tambahnya.

Bupati Anna juga memberi informasi jika bulan depan ada rencana rapat Forum Kepala Daerah se-Asia Pasific di Brisbane Australia.

Diberitakan sebelumnya, jika dalam rangka peningkatan PAD Kabupaten Bojonegoro khususnya sektor investasi pariwisata dan Migas, Bupati beserta Pj. Sekda dan Kepala Bappenda bertolak ke London (11/6/2019).

Acara yang diprakarsai oleh Young Indonesian Professionals Association (YIPA) ini mengambil Tema "Investment Promotion in Oil & Gas Oppurtunities within Bojonegoro dan Tourism Promotion - Be in Bojonegoro".

Harga tiket pesawat yang tertera pada Rencana Anggaran dan Biaya, adalah batas tertinggi transport berdasarkan Peraturan Permenkeu No.227/PMK.05/2016 tentang Tata Cara Pelaksanaan Perjalanan Dinas Luar Negeri. Sedangkan yang dibayarkan adalah at cost (biaya berdasarkan bukti riil kuitansi). [ito/mu]

Tag : bupati bojonegoro, perjalanan dinas, inggris, kunjungan kerja


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Monday, 30 March 2020 12:00

    Menguntungkan, Warga Purwosari Panen Waluh

    Menguntungkan, Warga Purwosari Panen Waluh Petani Desa Tinumpuk, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro berhasil menanam waluh (labu kuning) tumpangsari dengan pohon pisang di tegalannya. Suparno bisa memanen waluh muda 40 buah setiap hari, karena sayuran...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat