21:00 . Wakili Kodim, Siswa SMAN 1 Padangan Juara 3 Lomba Fotografi Tingkat Kodam   |   20:00 . Diknas Bojonegoro Didatangi Tim Siber Pungli   |   19:00 . Kenapa Ada Gerakan 18.21?   |   18:00 . Menuju Kota Kreatif, Bupati Teken MoU dengan ICCN   |   17:00 . Ayo..! Gerakan 18.21 di Bojonegoro   |   16:00 . Dua Warga Kedungadem Diduga Tewas Bunuh Diri   |   14:00 . Pimpinan DPRD Dikukuhkan, AKD Masih Menunggu   |   13:00 . Siswa SD Hanya Bisa Baca Buku di Perspusda   |   12:00 . Persibo Jajal Kekuatan Persekam di Partai Uji Coba   |   11:00 . Para Pendonor Aktif Dapat Piagam Penghargaan   |   10:00 . Demi Pembaca, Perpusda Tambah 1.732 Buku   |   09:00 . Apel HUT PMI Jadi Penyemangat Gerakan Kemanusiaan   |   08:00 . Bojonegoro Dapat Penghargaan Kabupaten/Kota Peduli Olahraga   |   07:00 . Tak Mau Beri Anak Susu Formula? Tapi Jangan Lakukan 3 Hal Ini, Moms!   |   18:00 . Kirab Pusaka Haul Ke-237 Ki Andongsari (Adipati Arya Mentahun)   |  
Wed, 18 September 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tuesday, 18 June 2019 14:00

36 PNS di Bojonegoro Terima SK Pensiun

36 PNS di Bojonegoro Terima SK Pensiun

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Pemkab Bojonegoro menyerahkan SK Pensiun TMT 1 Juni 2019. Acara yang diselenggarakan di ruang Angling Dharma ini dihadiri oleh wakil Bupati Bojonegoro, kepala BKPP, Perwakilan Kantor Cabang Taspen, Selasa (18/6/2019).

"Acara ini merupakan upaya meningkatkan pelayanan dan penghormatan kepada para PNS Daerah yang telah selesai mengabdikan diri pada pemerintah Kabupaten Bojonegoro," kata Plt. BKPP Kabupaten Bojonegoro Djoko Lukito.

Dalam penerimaan SK Pensiun ini sekaligus juga diterimakan Kartu Identitas Pensiun (KARIP), bukti transfer  keuangan berupa Tabungan Hari Tua (TASPEN) dan Gaji Pensiun Pertama, sehingga pasca penerimaan SK Pensiun para PNS Purna Tugas merasa nyaman tidak lagi direpotkan dengan pengurusan administrasi hak-hak ketaspenan dan keuangan.

"Acara ini juga sebagai wahana terjalinnya komunikasi dan saling bersilaturahmi antar sesama PNS," tambahnya.

Perwakilan dari PNS Purna Tugas, Mustafa menyampaikan, rasa terima kasih kepada pemkab Bojonegoro karena telah memberikan pelayanan dengan baik. Di mana pihaknya tidak perlu untuk mengurus Taspen ke Surabaya.

"Terima kasih atas bimbingan dari bupati dan wakil bupati kepada kami semua, kami telah mendapat pelajaran penting selam mengabdi di Bojonegoro," kata Mustafa.

Kepala Kantor Cabang Utama Taspen Surabaya, Chairul menyampaikan, para PNS Purna Tugas tidak perlu repot-repot mengurus Taspen ke Surabaya . "Karena pemkab Bojonegoro sudah mengurus keperluan tersebut. Ini semua berkat kerjasama pemkab Bojonegoro dengan PT. Taspen yang ingin mempermudah pelayanan," terang Chairul.

Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto menyampaikan selamat karena telah lulus dengan baik selama mengabdi di pemkab Bojonegoro. "Selamat menikmati masa pensiunan bersama keluarga. Terima kasih atas pengabdian bapak ibu selama di pemkab Bojonegoro ini. Sumbangsih kerja bapak ibu sangat penting bagi pemkab Bojonegoro," ucap Wabup.

Diharapkan para PNS Purna Tugas tetap melakukan pengabdian kepada masyarakat meski sudah purna tugas. "Karena sejatinya mengabdi kepada masyarakat tidak hanya waktu masih bekerja sebagai ASN namun sesudah menjadi PNS tetap perlu untuk mengabdi kepada negara," harap Wabup.

Pada periode 1 Juni 2019 PNS Kabupaten Bojonegoro yang memasuki masa pensiun sejumlah 36 Orang terdiri dari:

1.    Pejabat Struktural Eselon IV sebanyak 7 orang:

a.    Kasi Peralatan Dan Laboratorium Dinas PU Bina Marga Dan Penataan Ruang
b.    Kepala Upt Bina Marga Wilayah Iv Dinas Pu Bina Marga Dan Penataan Ruang
c.    Kepala Upt Bina Marga Wilayah Vi Dinas Pu Bina Marga Dan Penataan Ruang
d.    Ka. Tu Upt Bina Marga Wilayah Ix Dinas Pu Bina Marga Dan Penataan Ruang
e.    Kasi Perlindungan Sosial Korban Bencana Dinas Sosial
f.    Kasubbag Umum, Kepegawaian Dan Keuangan Kecamatan Padangan,
g.    Kasi Pemerintahan Kecamatan Sugihwaras

2.    Pejabat fungsional sebanyak 29 orang:

a.    Perawat = 1 orang
b.    Penyuluh pertanian = 1 orang
c.    Guru dan atau guru yang diberi tugas tambahan sebagai kepala sekolah sebnyak 23 orang serta sebanyak 4 orang lainnya adalah pejabat fungsional umum/staf

Tag : PNS, purna, tugas, pensiun, bojonegoro

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Wednesday, 07 August 2019 15:00

    26 Peserta UKW PWI Jatim Dinyatakan Kompeten

    26 Peserta UKW PWI Jatim Dinyatakan Kompeten Sebanyak 29 wartawan telah bekerja keras melewati Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) angkatan ke-27 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur, yang bekerjasama dengan SKK Migas dan KKKS. Selama dua hari 6-7...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 08 September 2019 15:00

    Semarak HUT, 17 Perlombaan Satukan Warga Semanding

    Semarak HUT, 17 Perlombaan Satukan Warga Semanding Peringatan HUT Republik Indonesia merupakan suatu kegiatan yang rutin dilaksanakan seluruh masyarakat Indonesia, sebagai bentuk rasa syukur atas kemerdekaan Republik Indonesia yang diperjuangkan oleh pahlawan terdahulu....

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat