Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo

Persibo Incar Klub Besar untuk Turnamen Pra Musim

blokbojonegoro.com | Thursday, 20 June 2019 18:00

Persibo Incar Klub Besar untuk Turnamen Pra Musim

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Selain bakal menggelar seleksi pemain pada Sabtu dan Minggu (22-23/6/2019). Manajemen Persibo Bojonegoro juga telah mempersiapkan laga uji coba melawan salah satu klub besar sebelum Liga 3 Jawa Timur bergulir.

Laga tersebut rencananya juga bakal bekerjasama dengan salah satu stasiun Televisi Nasional untuk menayangkannya pertandingan. Terkait calon lawan sendiri, manajemen belum berani membeberkan lantaran masih tahap persiapan.

"Persiapan laga ujicoba sudah 75 persen, kita masih komunikasi dengan manajemen klub tersebut," ujar CEO Persibo, Abdulloh Umar.

Pertandingan uji coba yang bertajuk Laga Pra Musim itu bakal mengundang Klub-klub besar yang ada di Jawa Timur, bahkan di Indonesia. Rencana turnamen tersebut bakal dibuat satu grup sehingga bakal bertemu semua.

"Kalau sudah fiks nanti kita umumkan lagi, pokoknya kita targetkan lolos Liga 2 Musim depan," tutupnya kepada blokBojonegoro.com.[din/mu]

Tag : persibo, sport, sepakbola



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini