13:00 . Sambut Hari Kartini Pemkab Bojonegroro Gelar Lomba Masak Nasi Goreng   |   11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |  
Sat, 20 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Target Naik Kasta, Pelatih Persibo Incar Pemain Liga 2 dan 1

blokbojonegoro.com | Thursday, 20 June 2019 17:00

Target Naik Kasta, Pelatih Persibo Incar Pemain Liga 2 dan 1

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Manajemen Persibo Bojonegoro benar-benar berkomitmen membawa Persibo naik kasta pada musim depan. Selain merekrut dua pelatih sekaligus, Coach Bambang Pramuji dan Coach Nadhief, manajemen Laskar Angling Dharmo melalui kedua pelatih, juga sudah membidik para pemain untuk bergabung di Persibo.

Tak main-main, duet pelatih Persibo juga telah membidik pemain Liga 1 dan Liga 2. Bahkan beberapa pemain sudah dihubungi dan akan datang ke Bojonegoro beberapa hari kedepan untuk mengikuti seleksi.

"Dalam satu bulan ini, sebenarnya kita sudah mengamati beberapa pemain untuk memperkuat Persibo," jelas Coach Andi Besi, sapaan dari Coach Nadhief.

Pelatih kelahiran Kabupaten Jombang dan sekarang menetap di Kabupaten Tuban ini, tepatnya di Desa Prambon Kecamatan Soko, bakal mendatangkan eks pemain Arema, Persela Lamongan, Persipura, Martapura FC, PSIR Rembang dan beberapa klub lainnya.



Selain beberapa pemain eks klub Liga 1 dan Liga 2, kedua pelatih juga bakal memanggil eks pemain Persibo sebelumnya. Akan tetapi, meski pernah memeperkuat Liga 1 dan 2, tetap akan mengikuti seleksi pada hari Sabtu dan Minggu depan.

"Yang bagus bakal kita ambil dan yang tidak sesuai kriteria bakal kita coret, pokoknya tunggu saja siapa pemain yang akan bergabung dengan Persibo," jelasnya.

Sementara itu terkait pendanaan, CEO Persibo Bojonegoro, Abdulloh Umar mengatakan, tidak perlu khawatir. Sebab banyak sponsor maupun donatur telah siap mendanai Laskar Angling Dharma. "Kita tidak akan berani menargetkan Persibo naik kasta jika tidak ada dana,” tambahnya.

Abdulloh Umar juga berharap, Suporter atau masyarakat Bojonegoro diminta tidak melemahkan persibo untuk naik ke level liga 2. Namun jika kritik dan saran hingga membully dipersilahkan. Sebab kritik tersebut bakal dipakai untuk menjadikan Persibo lebih baik lagi.

"Saya juga berpesan, jangan membuli kedua pelatih Persibo, karena sedang mempersiapkan klub dengan matang. Kalau ingin membuli, bulilah di akun Persibo Bojonegoro," pungkasnya. [din/mu]

Tag : persibo, pelatih, sport, olahraga



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat