20:00 . Diduga Puntung Rokok Menyebabkan Sebuah Rumah di Sukosewu Terbakar   |   19:00 . Meski Menang, Pelatih Persibo Mengaku Belum Puas   |   18:00 . Polres Bojonegoro Lakukan Pengamanan Ketat   |   17:00 . Persibo Gilas Arema Malang United 4-1   |   16:00 . Persibo Tutup Babak Pertama Dengan Skor 2-0   |   12:00 . Kemenag: Pengetahuan Bahaya Narkoba Harus Diberikan Pada Pelajar   |   11:00 . Camat Balen: Saya Belum Terima Laporan P-APBDes dan SK Panitia   |   10:00 . Warga Pertanyakan Seleksi Perangkat Desa Mulyorejo   |   09:00 . Saat Haji, Diprediksi Suhu Capai 47 Derajat   |   08:00 . Cegah Narkoba, Sosialisasi Wacana Tes Urine Calon Pengantin Dilakukan   |   07:00 . Mengapa Selalu Lapar Menjelang Tidur Malam ? Ini Sebab Paling Berbahaya   |   19:00 . Belasan CJH Bojonegoro Dipastikan Gagal Berangkat ke Tanah Suci   |   18:00 . Jamaah Haji Bojonegoro Bakal Diberangkatkan Mulai 31 Juli   |   17:00 . Puluhan CJH Bojonegoro Termasuk Kelompok Risti   |   16:00 . Jelang Idul Adha, Harga Cabai Merangkak Naik   |  
Mon, 22 July 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 20 June 2019 17:00

Target Naik Kasta, Pelatih Persibo Incar Pemain Liga 2 dan 1

Target Naik Kasta, Pelatih Persibo Incar Pemain Liga 2 dan 1

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Manajemen Persibo Bojonegoro benar-benar berkomitmen membawa Persibo naik kasta pada musim depan. Selain merekrut dua pelatih sekaligus, Coach Bambang Pramuji dan Coach Nadhief, manajemen Laskar Angling Dharmo melalui kedua pelatih, juga sudah membidik para pemain untuk bergabung di Persibo.

Tak main-main, duet pelatih Persibo juga telah membidik pemain Liga 1 dan Liga 2. Bahkan beberapa pemain sudah dihubungi dan akan datang ke Bojonegoro beberapa hari kedepan untuk mengikuti seleksi.

"Dalam satu bulan ini, sebenarnya kita sudah mengamati beberapa pemain untuk memperkuat Persibo," jelas Coach Andi Besi, sapaan dari Coach Nadhief.

Pelatih kelahiran Kabupaten Jombang dan sekarang menetap di Kabupaten Tuban ini, tepatnya di Desa Prambon Kecamatan Soko, bakal mendatangkan eks pemain Arema, Persela Lamongan, Persipura, Martapura FC, PSIR Rembang dan beberapa klub lainnya.



Selain beberapa pemain eks klub Liga 1 dan Liga 2, kedua pelatih juga bakal memanggil eks pemain Persibo sebelumnya. Akan tetapi, meski pernah memeperkuat Liga 1 dan 2, tetap akan mengikuti seleksi pada hari Sabtu dan Minggu depan.

"Yang bagus bakal kita ambil dan yang tidak sesuai kriteria bakal kita coret, pokoknya tunggu saja siapa pemain yang akan bergabung dengan Persibo," jelasnya.

Sementara itu terkait pendanaan, CEO Persibo Bojonegoro, Abdulloh Umar mengatakan, tidak perlu khawatir. Sebab banyak sponsor maupun donatur telah siap mendanai Laskar Angling Dharma. "Kita tidak akan berani menargetkan Persibo naik kasta jika tidak ada dana,” tambahnya.

Abdulloh Umar juga berharap, Suporter atau masyarakat Bojonegoro diminta tidak melemahkan persibo untuk naik ke level liga 2. Namun jika kritik dan saran hingga membully dipersilahkan. Sebab kritik tersebut bakal dipakai untuk menjadikan Persibo lebih baik lagi.

"Saya juga berpesan, jangan membuli kedua pelatih Persibo, karena sedang mempersiapkan klub dengan matang. Kalau ingin membuli, bulilah di akun Persibo Bojonegoro," pungkasnya. [din/mu]

Tag : persibo, pelatih, sport, olahraga

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Wednesday, 17 July 2019 22:00

    KKM MI Kapas Gelar Bimtek K13 Revisi Tahun 2018

    KKM MI Kapas Gelar Bimtek K13 Revisi Tahun 2018 Kelompok Kerja Madrasah (KKM) MI Kecamatan Kapas melaksanakan Bimbingan Teknis K13 Revisi Tahun 2018 yang akan berlangsung selama 4 hari dari tanggal 17 hingga 20 Juli 2019. Kegiatan ini berlangsung...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat