Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hari Pertama, 220 Pemain Ikut Seleksi Persibo Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Saturday, 22 June 2019 14:00

Hari Pertama, 220 Pemain Ikut Seleksi Persibo Bojonegoro

Kontributor : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Ratusan pemain ikut serta dalam seleksi Persibo Bojonegoro di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Sabtu (22/6/19). Pemain yang berdatangan dari berbagai kota tersebut akan ditentukan nasibnya dalam seleksi Sabtu (22/6/19) dan Minggu (23/6/19) besok.

Pada hari perdana sore ini ada 220 pemain yang diseleksi. Mereka datang dari berbagai Kabupaten/kota, mulai Tuban, Lamongan, Gresik, Nganjuk, Ngawi, Blora, Jepara dan beberapa kabupaten lainnya.

“Antusiasnya masih luar biasa. Semoga ada banyak pemain potensial yang terjaring dalam seleksi dua hari ini,” terang Coach Bambang Pramuji.

Dari 220 pemain yang ikut seleksi, hanya ada 14 pemain yang lolos ke babak berikutnya. Para pemain ini akan digabung dengan pemain yang seleksi pada hari kedua seleksi. 

“Kita hanya pilih pemain yang menonjol, kalau biasa-biasa saja langsung dipulangkan. Karena waktu kita tidak banyak,” tambah pria yang akrab disapa Coach BP tersebut.

Sementara itu, Coach Andik Besi mengatakan seleksi pemain diambil dari beberapa penilaian. Seperti postur tubuh, stamina, skill dan cara bermain mereka. Sebab pelatih Persibo membutuhkan pemain yang sudah matang.

“Kita di sini tidak mengajarkan lagi, melainkan kita mengambil pemain yang terbaik,” tuturnya kepada blokBojonegoro.com.

Untuk seleksi kedua, Coach Andik besi mengatakan banyak pemain dari luar daerah yang akan datang. Namun, untuk jumlahnya Coach Andik belum bisa menjelaskan secara detail.

"Ada banyak, tadi ada pemain dari Kabupaten Tulungagung yang sudah konfirmasi akan datang besok, dan seleksi besok akan dimulai pada pukul 14.00 WIB," tutupnya.[din/lis]

Tag : pemain, seleksi, persibo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini