Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Purna Wiyata, SD Muhammadiyah 2 Bojonegoro Lepas 94 Siswa

blokbojonegoro.com | Saturday, 22 June 2019 11:00

Purna Wiyata, SD Muhammadiyah 2 Bojonegoro Lepas 94 Siswa

Reporter:  Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - SD Muhammadiyah 2 Bojonegoro melangsungkan Purna Wiyata di pendopo Malowopati, Bojonegoro pada Sabtu (22/6/2019) pagi. Sekolah melepas sebanyak 94 siswa-siswinya.

Selain dihadiri oleh Ibu Bupati Bojonegoro, acara ini juga turut dihadiri oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM), serta pimpinan yayasan - yayasan yang ada di Bojonegoro.

Setelah pembukaan acara oleh MC, acara lalu dilanjut dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh Arga Pradaya dan disambung dengan sambutan Ibu Kepala Sekolah, Ibu Cebeng Alhudayatul.

Dalam sambutannya, Kepala sekolah menyampaikan pesan kepada para muridnya untuk tetap menjaga tradisi baik sekolah. "Tetap patuh terhadap guru juga orang tua dan melaksanakan ibadah tanpa diperintah. Lalu kini saatnya Ibu melepas kalian dan selanjutnya ustazah tunggu kabar baik kalian di masa mendatang," tuturnya.

Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awannah juga banyak berpesan kepada purna siswa-siswi untuk terus belajar dan mencari ilmu. "Pendidikan adalah salah satu pembangunan nasional untuk pembentukan diri. Tuntutan dan tantangan kedepan semakin kompetitif untuk itu diperlukan activation intellegence sebagai penguatan dasar," pesannya.

Sekolah juga memberikan bingkisan hadiah untuk para siswa-siswinya yang berprestasi. Pemberian hadiah ini dengan kategori nilai UN tertinggi untuk putra putri, nilai tertinggi untuk per mata pelajaran, murid berprestasi di olimpiade, keagamaan serta penilaian tingkah laku sesuai Kurikulum 13. Para siswa siswi yang lainnya pun turut diajak untuk mempersembahkan hiburan kepada hadirin dengan menyuguhkan penampilan kolaborasi dari klub teater dan kesenian oklik. [ito/lis]

Tag : sd, muhammadiyah, bojonegoro, malowopati



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini