Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo

Kerangka Pemain Inti Sudah Terlihat, 7 Pemain Akan Dicoret

blokbojonegoro.com | Thursday, 27 June 2019 17:00

Kerangka Pemain Inti Sudah Terlihat, 7 Pemain Akan Dicoret

Kontributor : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Kerangka tim Persibo Bojonegoro semakin terlihat setelah memasuki latihan pada hari ke enam. Namun duet pelatih Persibo, Muhammmad Nadhief dan Bambang Pramuji menegaskan, masih akan terus mencoba sejumlah perubahan setiap harinya hingga pendaftaran para pemain pada tangga 30 Juni 2019 mendatang.

Dalam sesi latihan di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Kamis(27/6/2019) sore, duet pelatih Persibo telah menerapkan skema permainan dengan membagi ke-27 pemain menjadi dua tim, dan beberapa menjadi pemain pengganti. Dalam latihan taktikal yang fokus disemua lini , kerangka 11 pemain utama sudah terlihat.

“Ada tren positif terhadap para pemain, sore ini lebih menggigit dibanding hari sebelumnya,” ujar Coach Bambang Pramuji.

Coach BP, saap Bambang Pramuji menjelaskan pada latihan tersebut juga ada tambahan 5 pemain baru, 2 dari Malang, 1 dari Semarang dan selebihnya juga dari luar Bojonegoro. Sementara itu untuk saat ini sudah ada 27 pemain yang sudah terkumpul.

Terkait pencoretan pemain sendiri Coach BP mengatakan akan dilakukan pada dua hari mendatang, lantaran sore tadi ada 5 pemain baru yang baru bergabung. Disisi lain, manajemen Laskar Angling Dharmo juga hanya membatasi maksimal 20 pemain.

"Otomatis selebihnya kita akan coret, tetapi menunggu 2 hari kedepan, kita masih menunggu proges permainan mereka," tutup Coach BP kepada blokBojonegoro.com.[din/ito]

Tag : persibo, bojonegoro, pelatih



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini