Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo

Persiapan Sudah Sekitar 60 Persen, Tinggal Pematangan Tim

blokbojonegoro.com | Thursday, 27 June 2019 18:00

Persiapan Sudah Sekitar 60 Persen, Tinggal Pematangan Tim

Kontributor : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Duet Pelatih Persibo Bojonegoro, Bambang Pramuji dan Muhammad Nadhief menyebutkan jika saat ini tim kebanggaan masyarakat Bojonegoro sudah mencapai sekitar 60 persen untuk kesiapan tim. Di mana sejak Sabtu lalu, Laskar Angling Dharmo sudah melakukan seleksi dan latihan rutin untuk menghadapi Liga 3 Jawa Timur.

[Baca juga: Kerangka Pemain Inti Sudah Terlihat, 7 Pemain Akan Dicoret ]

"Saat ini kerangka tim sudah terbentuk, di mana  latihan terus berjalan, seleksi pun juga ikut berjalan. Sembari menunggu pemain-pemain yang dibutuhkan nantinya," ungkap Coach Nadhief.

Selain seleksi dan latihan, pelatih yang akrab disapa Coach Andik Robot tersebut juga menyebut saat ini semua lini bisa dikatakan sudah terpenuhi, baik dari lini depan, lini tengah dan lini belakang sudah terpenuhi. Bahkan slot untuk  5 pemain senior juga sudah terpenuhi semua.

"Saat ini kami terus mempersiapkan tim selain latihan rutin kami juga masih terus melakukan negosian dan menggelar seleksi.  Namun yang pasti kami hanya merekrut 20 pemain saja," kata pria kelahiran Kabupaten Jombang tersebut.

Ia juga menegaskan, bahwasannya tim pelatih sudah mengintruksikan para pemain untuk meminta surat pernyataan ke masing-masing klub lamanya untuk keluar. Untuk itu, langkah selanjutnya yakni pendaftaran pemain maksimal hingga tanggal 30 juni, sebab, tanggal tersebut merupakan batas pendaftaran pemain.

"Selanjutnyakita hanya tinggal persiapan dan pematangan tim untuk kompetisi liga 3 jawa timur" ujarnya. [din/ito]

Tag : Persibo, bojonegoro, duet, pelatih, seleksi, pemain, liga, 3, jatim



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini