12:00 . Berkeliaran dan Masuk Rumah Warga, Ular Pyton Ditangkap   |   07:00 . 5 Cara Agar Lekas Move On dari Seseorang yang Ghosting Kamu   |   23:00 . Ibu-ibu di Lokasi TMMD Imbangan Diberikan Pelatihan Pembuatan Jamu   |   22:00 . 8 Orang Dinyatakan Sembuh dari Covid-19   |   21:30 . Pemkab Bojonegoro Kembali Berikan Layanan Rapid Tes Gratis   |   21:00 . PMI Bojonegoro Edukasi Santri Cara Hindari Covid   |   20:30 . Sakit Jantung, Seminggu Lalu Dirujuk ke Surabaya   |   20:00 . Agar Berjalan Sesuai Target, 3 Hal ini Tidak Sampai Terulang   |   19:30 . Turut Berduka, Ramai Ucapan Pak Santoso Wafat   |   19:00 . Warga di Kota ini Gunakan Pertalite, ini Alasannnya...   |   18:00 . Danrem 082/CPYJ Bersama Wartawan Komitmen Perangi Hoax   |   17:00 . Kemenag Jadwalkan Rukyatul Hilal 21 Juli, Guna Tentukan 1 Zulhijjah 1441 H   |   16:00 . Masih Kurang Pagu, Disdik Bojonegoro Belum Tentukan Buka PPDB Lagi   |   15:30 . Media Pop-up dan Movable Book Dikenalkan ke Guru dengan Aplikasi Zoom   |   15:00 . Bupati: Perlu Evaluasi Penekanan Pengendalian AKI AKB di Bojonegoro   |  
Thu, 09 July 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 27 June 2019 08:00

Pilkades Serentak 2019

Selisih 67 Suara, Ahmad Buhani Kembali Menangi Pilkades Ngumpakdalem

Selisih 67 Suara, Ahmad Buhani Kembali Menangi Pilkades Ngumpakdalem

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Menang dengan selisih 67 suara pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Ngumpakdalem Kecamatan Dander, Ahmad Burhani kembali terpilih menjadi Kepala Desa, mengalahkan Calon Kepala Desa (Cakades) lainnya.

Dari hasil perhitungan suara Ahmad Burhani yang juga sebagai calon petahana berhasil memperoleh 2.467 suara, sedangkan suara terbanyak kedua diraih calon nomor urut 4 Wasito Handoko 2.400 suara dan ketiga  calon nomor urut 1 Evi Susanti sebanyak 1.023 suara.

Selanjutnya, untuk dua calon lainnya yakni nomor urut 5 Mukminin meraih 406 suara dan calon nomor 2 Margono hanya meraih 189 suara.

Menurut Ketua Panitia Pilkades Ngumpakdalem, Samsul Arifin, dari hasil penghitungan akhir suara Pilkades calon nomor urut 3 Ahmad Burhani mendapatkan suara terbanyak.

"Dari jumlah daftar pemilih tetap (DPT) 8.178, yang hadir untuk menyalurkan hak suaranya sebanyak 6.545 pemilih. Sedangkan 1.633 tidak hadir, dan surat suara tidak sah 60 suara," cakap Arif sapaan akrabnya.

Lanjut Arif, pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung pelaksanaan pilkades hingga berjalan aman, tertib, damai dan lancar hingga akhir penghitungan suara.

Camat Dander, Nanik Lusetiyani mengatakan Penghitungan suara Pilkades Ngumpakdalem memang butuh waktu lama, pasalnya pemilih desa Ngumpakdalem DPT-nya cukup banyak, meski begitu, perhitungan suara berlansung lancar dan aman.

"Ini sebuah proses demokrasi, oleh karenanya bagi calon yang menang jangan jumawa, dan yang kalah tetap berbesar hati, karena  semua untuk kemajuan Desa Ngumpakdalem," tambahnya.

"Bersyukur Pilkades di Kecamatan Dander seluruhnya berjalan lancar dan aman, dan yang terpenting tetap menjaga kebersamaan untuk bersama-sama membangun desa masing-masing. [saf/mu]

Tag : pilkades, desa ngumpakdalem


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 16 June 2020 19:00

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau Guna meningkatkan SDM petani, khususnya petani tembakau, Dinas Pertanian Kabupaten Bojonegoro mengadakan Sekolah Lapang Pengelolaan Tanaman Terpadu (SL-PTT) tembakau di kelompok tani Sumber Rejeki, Desa Bulu, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro,...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat