13:00 . Begini Tanggapan Warga Terkait Sensus Penduduk Online 2020   |   12:00 . Ada 10 Kasus Kekerasan Anak dan Perempuan di Bojonegoro   |   11:00 . Dishub Targetkan Rp31 Miliar dari Parkir Berlangganan 2020   |   10:00 . 501 Pendekar Se-Jawa Timur Ikuti Kejuaraan Rektor Unigoro   |   09:00 . Lulus Passing Grade Tak Menjamin Lolos ke SKB   |   08:00 . Panen Hingga Cicipi Olahan Sate Jamur Petani Binaan ExxonMobil   |   07:00 . Anak Pilek, Bolehkah Minum Es?   |   18:00 . Tanah Bantaran Bengawan Solo di Bawah Jembatan Kaliketek Tergerus   |   17:00 . Aksi Bareng Relawan ExxonMobil   |   16:00 . Bangun Sinergitas Babinsa Ngambon Bantu Warga Atasi Longsor   |   15:00 . Pengenalan Keselamatan Berlalu Lintas, Begini Cerita Tino Voigt   |   14:00 . Sukarelawan EMCL Kerjabakti di Desa Ngraho   |   13:00 . Kunjungi Omah Jamur di Ngraho, Icipi Olahan Jamur Tiram   |   12:00 . Keren...!!! Belajar dari Internet, Pemuda Bojonegoro Berhasil Buat Sepeda Listrik   |   11:00 . Tanah Bantaran Bengawan Solo di Bawah Jembatan Kaliketek Longsor   |  
Wed, 26 February 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sunday, 30 June 2019 10:00

CFD, Para Atlet Ikuti Sosialisasi Porprov ke-VI Jatim

CFD, Para Atlet Ikuti Sosialisasi Porprov ke-VI Jatim

Kontributor: Mokhamad Arifin

blokBojonegoro.com - Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Bojonegoro menggelar sosialisasi Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Porprov) Jawa Timur (Jatim) ke-VI tahun 2019 di alun-alun Kota Bojonegoro pada Minggu (30/6/2019) pagi.

Kegiatan sosialisasi ini sekaligus menyampaikan agenda Pengambilan dan Kirab Api Keliling serta Launching Maskot yang akan dilakukan besok, Senin (1/7/2019) di dua tempat berbeda, yakni di Kahyangan Api dan Pendopo Pemkab Bojonegoro.

"Pagi kita lakukan pengambilan api kemudian dibawa berkeliling di kecamatan-kecamatan dan finish sore prosesi persemayaman api di Pendopo," ujar Ketua KONI Bojonegoro, Ali Mahmudi.

Sejumlah atlet dari 12 cabang olahraga, mulai dari sepak bola hingga judo sangat antusias. Dirangkai dengan hiburan dangdut, para atlit dan masyarakat tampak berjoget menikmati kegiatan sosialisasi. Jadwalnya, setelah dilakukan kirab api dan launching maskot, pada Selasa (2/7/2019) juga akan dilakukan pelepasan para atlet dari Bojonegoro ini. 

Hadir dalam dalam kegiatan ini, Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Bojonegoro, Dandy Suprayitno. Dalam sambutanya, Bupati Anna menyampaikan motivasi kepada para atlet sekaligus mengajak masyarakat untuk menyambut para atlet tamu. 

"Kepada atlet, kami titip Bojonegoro untuk meraih prestasi. Kepada masyarakat, kami mohon partisipasinya. Kita pertahankan situasi Bojonegoro yang damai dan ramah ini," jelas Bupati. 

Seperti yang diketahui, Porprov ke-VI akan dilaksanakan mulai Sabtu (06/07/2019) hingga Sabtu (13/07/2019) mendatang, dan dilaksanakan di empat kabupaten, yaitu Kabupaten Lamongan, Gresik, Bojonegoro dan Tuban.

Sementara salah satu atlet dari Cabor Basket, Alda Rachmawati mengungkapkan telah melakukan persiapan yang matang. Sejumlah latihan terus dilakukan untuk meraih prestasi pada Porprov ke-VI Jatim kali ini.

"Sudah siap berjuang membawa prestasi untuk Bojonegoro. Semoga para atlet nantinya tidak berhenti di Porprov, namun bisa melanjutkan hingga kancah Internasional," pungkasnya kepada blokBojonegoro.com. [fin/lis]

 

Tag : porprov, koni, atlet


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat