Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Rakercab PDI-P Bojonegoro

Donny Dorong Wawan Tetap Jadi Ketua PDIP

blokbojonegoro.com | Monday, 01 July 2019 08:00

Donny Dorong Wawan Tetap Jadi Ketua PDIP

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Beberapa nama calon ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bojonegoro, sudah mengerucut yang akan diusulkan ke DPP melalui DPD. Donny Bayu Setiawan memastikan mendorong Budi Irawanto yang akrab dipanggil Mas Wawan, tetap menjadi ketua partai berlambang Banteng di Kota Ledre.

Menurut Donny, hasil penjaringan usulan ketua DPC dari PAC-PAC pasca Rakercab, bukan berarti yang terbanyak akan jadi ketua. Pasalnya proses tersebut semacam penjaringan aspirasi dari PAC. "Semua keputusan ada di tangan DPP. Bahkan bisa saja yang direkomendasi oleh DPP justru tidak masuk penjaringan," jelasnya.

Namun perlu dilihat, kemenangan Anna-Wawan pada Pilkada 2018, merupakan bukti soliditas dan kekompakan mesin partai pada garis instruksi dan tujuan partai. Begitu juga halnya kemenangan Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres kemarin.

"Itu membuktikan kepemimpinan partai berjalan baik di bawah kendali Mas Wawan sebagai Ketua DPC," terangnya kepada blokBojonegoro.com.

Selain itu lanjut Donny, fungsi partai politik adalah mencetak kader dan calon pemimpin. Maka ketua Mas Wawan sebagai kader partai berhasil menjadi pemimpin (eksekutif) di Kabupaten Bojonegoro, sehingga itu hal membanggakan dan wajib dipertahankan, supaya kebijakan Pemda tetap berada segaris dengan haluan perjuangan partai.

"Oleh karena itu, saya tetap berharap supaya Mas Wawan diberi kesempatan lagi untuk memimpin PDIP Bojonegoro. Dengan berbagai evaluasi dan rancangan pembangunan partai kedepan, serta pengalaman luar biasa dari Mas Wawan, Saya yakin kedepan Partai ini akan lebih baik lagi," tandas Donny. [zid/mu]

Tag : pdip, pdi perjuangan, rakercab



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini