20:00 . KPK RI Enggan Berkomentar Terkait Gugatan PI Blok Cepu   |   19:00 . Rapikan Administrasi, Askab PSSI Manfaatkan Teknologi   |   18:30 . Isolasi di Rumah   |   18:00 . Alumni Stikes Rajekwesi Jadi Tenaga Kesehatan di Luar Negeri   |   17:30 . 3 Wajib Lawan Covid   |   17:00 . Hadir di Ruang Sidang PN, Pengunjung Harus Patuhi Prokes   |   16:00 . Semua Menolak Replik Jawaban Tergugat   |   15:00 . Upacara HJB Ke-343 Dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan   |   14:00 . 15 Orang Menerima Penghargaan dari Bupati Bojonegoro   |   13:00 . Besok, Tes Tulis Pengisian Parades Di Kecamatan Dander Digelar   |   12:00 . Bupati Bojonegoro Pimpin Upacara HJB Ke-343   |   11:00 . 22 Ribu Masyarakat Bojonegoro Terdaftar Progam Kartu Pra Kerja   |   10:00 . Pemuda Sekar Kembangkan Pupuk Organik   |   09:00 . 341 Pasien di Jatim Sembuh, 242 Kasus Baru   |   08:00 . Pasien Sembuh di Bojonegoro 3 Orang, Tambahan 4 Positif Covid-19   |  
Wed, 21 October 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Monday, 01 July 2019 15:00

Pemkab Sambut Kerjasama Program KKN-PPN UGM

Pemkab Sambut Kerjasama Program KKN-PPN UGM

Kontributor: Mokhamad Arifin

blokBojonegoro.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro menyambut Mahasiswa-Mahasiswi Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran Pemberdayan Mayarakat (KKN-PPM) Periode 2 Univeristas Gajah Mada (UGM). Acara berlangsung di Creative Room  Lt.6 Gedung Pemkab Bojonegoro pada Senin (1/7/2019).

Dihadiri pula Bupati Bojonegoro, Asisten Pemerintahan dan Kesra, BAPPEDA, Dinas Peternakan dan Perikanan, Dinas Pariwisata, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Dinas Pertanian, Dinas Pendidikan,  Dinas Koperasi UKM,  Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja, Dinas Kesehatan, Bakesbangpol, Dosen UGM, Camat Temayang, Kepala Desa Jono, dan mahasiswa-mahasiswi UGM.

Program KKN-PPM ini merupakan bentuk kerja sama antara Pemkab Bojonegoro, melalui Dinas Peternakan dan Perikanan Bojonegoro dengan UGM. Nantinya tim KKN-PPM yang berjumlah 29 mahasiwa - mahasiswi dari multi disiplin ilmu, akan melaksanakan KKN pada (29/06-18/08) dengan mengambil tema "Pemberdayaan Masyarakat Dalam Mewujudkan Agrowisata Berbasis Sapi Potong Untuk Peningkatan Kesejahteraan Rakyat.".

Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah menyampaikan pesan kepada mahasiswa-mahasiswi untuk menyesuaikan serta menjaga dinamika budaya setempat.

"Jaga kondisifitas dan komunikasi sosial. Karena komunikasi di awal itu lebih baik daripada menimbulkan konflik di belakang. Nantinya perdalam fokus penelitian, bakti dan sebagainya," jelas Bupati Bojonegoro.

Selain itu Bupati Bojonegoro juga menyampaikan terima kasih karena Pemkab Bojonegoro dapat menjadi bagian dari kegiatan KKN-PPM dari UGM.

Anggi Muhtar Pratama, selaku dosen pembimbing lapangan menyampaikan bahwa ini merupakan bentuk kerja sama yang bagus antara Pemkab Bojonegoro dengan UGM. "Ini merupakan kali pertama melakukan kerjasama dan semoga kedepannya dapat berlanjut. Untuk itu kami juga mohon bimbingan serta dukungannya dari semua pihak," papar Anggi. [fin/ito]

Tag : pemkab, kkn, pmd, ugm, bojonegoro


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Saturday, 22 August 2020 20:00

    Duet Wens-Komang Nahkodai AMSI 2020-2023

    Duet Wens-Komang Nahkodai AMSI 2020-2023 Asosiasi Media Siber Indonesa (AMSI) kembali mempercayakan tampuk kepemimpinan kepada Wensesleus Manggut (Pemred Merdeka.com), sebagai Ketua Umum dan Wahyu Dhyatmika/Komang (Pemred Tempo), sebagai Sekretaris Jenderal periode 2020-2023 pada kongres kedua...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat