07:00 . Menyikapi Dilema Anak Multilingual   |   18:00 . Pertamina Sambut Kembali Siswa Jatim dari Gorontalo   |   17:00 . Tanpa 2 Pemain Inti, Persibo Optimis Kalahkan Nganjuk Ladang   |   16:00 . Conjo, Teknik Percepat Tanam Tembakau Tanpa Guludan   |   15:00 . Biasa Tanam Palawija, Kemarau Kali Ini Petani Mayangkawis Beralih Tembakau   |   13:00 . Disbudpar Targetkan 1,5 Juta Wisatawan Tahun Ini   |   12:00 . Persibo Waspadai Ancaman Tim Tamu   |   11:00 . Sempat Meroket, Harga Cabai Berangsur Turun   |   10:00 . Semakin Bugar dan Banyak Aktifitas di Masa Pensiun   |   09:00 . Bahagia Tampil di Istana Negara, Ini Cerita Penari Thengul   |   08:00 . Terus Diperhatikan, Kualitas dan Kuantitas UDD PMI Harus Ditingkatkan   |   07:00 . Tips Anti Stres untuk Ibu Bekerja yang Baru Jadi IRT   |   22:00 . Kodim Bojonegoro Rotasi Jabatan Perwira   |   21:00 . Majukan PMI, Jejaring Wilayah V Gelar Pertemuan di Bojonegoro   |   20:00 . Puluhan Regu Meriahkan Gerak Jalan SD-MI Kecamatan Kapas   |  
Fri, 23 August 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Monday, 01 July 2019 19:30

Porprov Jatim Ke-VI

Uniq Band dan Ayu Marsela Hibur Penyambut Kirab Api Porprov

Uniq Band dan Ayu Marsela Hibur Penyambut Kirab Api Porprov

Kontributor: Mokhamad Arifin

blokBojonegoro.com - Group musik Uniq Band Bojonegoro dan bintang tamu dari Rising Star Indonesia, RR. Ayu Rieke Marsella dihadirkan Event Organizer (EO) Porprov Jatim Ke-VI untuk menghibur para penyambut Kirab Api keliling di depan Pendapa Malowopati Pemkab Bojonegoro, Senin (1/7/2019).

Sebagian besar penyambut rombongan Kirab Api Porprov Jatim Ke-VI ini dari kalangan siswa yang diundang oleh panitia, yakni dari Purna Paskibraka Indonesia, Remaja Berkarakter Bojonegoro dan Pramuka. Sejumlah siswa nampak asyik bernyanyi dan beryel-yel di depan panggung yang menghadap ke selatan ini.

"Seru, rame, kita bisa berkumpul sama teman-teman dari berbeda latar belakang minat dan bakat," ujar salah satu siswa dari Pramuka, Habib Imadudin.

Sementara bintang tamu dari Rising Star Indonesia, RR. Ayu Rieke Marsella yang kemudian naik panggung setelah dua lagu dinyanyikan, memilih membawakan lagu Kangen dari Dewa 19 dan Selow karangan Inyong Kunci yang dipopulerkan oleh Wahyu.

Semua siswa yang nantinya akan dibariskan saat rombongan Kirab Api Porprov Jatim Ke-VI datang tampak heboh. Kehebohan terutama terlihat dari sejumlah siswa yang tergabung dalam Organisasi Kepramukaan. Mereka tak henti-hentinya menyanyikan yel-yel saat lagu sudah habis dinyanyikan.

"Rame banget, apalagi saat melihat teman-teman pramuka itu, mentalnya benar-benar sudah sangat kuat," tutur siswa dari Purna Paskibraka Indonesia, Ratna Prima.

Ratna, sapaan akrabnya juga berharap, saat pelaksanaan Porprov nanti semua atlet dari Bojonegoro agar mampu mempersembahkan performa yang terbaik sehingga dapat meraih emas sebanyak mungkin. "Saya sangat berharap terutama cabor bulu tangkis agar mampu membawa pulang emas," harapnya. [fin/mu]

Tag : api porprov, porprov jatim

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Wednesday, 07 August 2019 15:00

    26 Peserta UKW PWI Jatim Dinyatakan Kompeten

    26 Peserta UKW PWI Jatim Dinyatakan Kompeten Sebanyak 29 wartawan telah bekerja keras melewati Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) angkatan ke-27 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur, yang bekerjasama dengan SKK Migas dan KKKS. Selama dua hari 6-7...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 13 August 2019 08:00

    Teladani Auliya, Jemaah Tahli Ziarah dan Wisata Religi

    Teladani  Auliya, Jemaah Tahli Ziarah dan Wisata Religi Demi memperkuat spiritual keagamaan dan meneladani perjuangan para waliyullah, sekaligus menyambut Kemerdekaan RI-47, jemaah tahlil Dukuh Ngantulan, RT.19/RW.03, Desa Bulu, Kecamatan Balen, mengadakan ziarah ke makam auliya. Selain itu dalam...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat