Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Cabor Futsal Porprov Jawa Timur

Bojonegoro Tumbangkan Bangkalan 7-6

blokbojonegoro.com | Tuesday, 02 July 2019 19:00

Bojonegoro Tumbangkan Bangkalan 7-6

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Tim Futsal Putra Kabupaten Bojonegoro, sukses mengalahkan Tim Futsal Kabupaten Bangkalan dengan skor tipis 7-6 pada laga perdana babak penyisihan Grup A Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-enam Jawa Timur.

Pada laga yang digelar di Lapangan Futsal Gajah Kabupaten Tuban, Selasa (02/7/2019) sore tadi, tim binaan Riski Bayu S, berhasil menang dengan dramatis. Kemenangan tersebut menjadi modal yang sangat baik untuk pertandingan selanjutnya.

“Alhamdulillah, kita berhasil mengumpulkan tiga poin sempurna berkat kemenangan 7-6 atas Tim Futsal Bangkalan,” ungkap Penanggung Jawab tim futsal Bojonegoro, Lasmiran.

Dengan kemenangan tersebut, Tim Futsal Bojonegoro berhasil menduduki peringkat 2 klasemen sementara, lantaran pada laga sebelumnya Kota Surabaya berhasil mengalahkan Kabupaten Pamekasan dengan skor cukup telak 8-1.

"Kita berada di Posisi kedua, sebab pada laga sebelumnya Surabaya berhasil menang dengan skor telak, sehingga berdampak kepada selisih gol,” ungkapnya.

Selanjutnya Tim Futsal Bojonegoro, bakal kembali mendapat ujian berat kala bentrok melawan Tim Futsal Pamekasan, Kamis (4/7/2019) mendatang di Lapangan yang sama. Kemudian pada laga pamungkas Bojonegoro bakal bertemu Surabaya pada hari Minggu 7 Juli 2019.

Pada babak penyisihan Grup A Cabang Futsal Porprov Jatim 2019 sendiri, Tim Bojonegoro tergabung bersama 3 tim lain, yakni Kabupaten Bangkalan, Kabupatem Pamekasan dan Kota Surabaya. 

"Yang jelas kami juga mohon doa kepada seluruh masyrakat Bojonegoro, karena ini demi mengharumkan Nama Bojonegoro di Pentas Olahraga Jawa timur," tutup Lasmiran kepada blokBojonegoro.com.[din/col]

Tag : futsal, porprov



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini